100 10 0
                                    

Haloooo i'm back uwahhhhhh senengnyaaaaaa.....
Okee jangan banyak bacot lagi kita mulai💖💖💖.
Cerita dong pengalaman kalian jadi wannable itu gimana? Suka duka jadi wannble tuh kayak gimana? Komen dibawahh👇👇👇

***
"Assalamualaikum Fatimah??" Panggil umi sambil mengetuk pintu kamar Fatimah.

"Iya umi? " Jawab fatimah sambil membuka pintu kamarnya , " itu ada Khamairah di bawah nyariin kamu?"

"Assalamualaikum Fatimah"ucapnya sambil tertawa ceria.
"Astarfirullah Khumairah kamu membuatku kaget" ucap Fatimah sambil mengelus dadanya.
"Hehee maaf ,  btw album yang kita pesen kemarin belum dapet kabar nih, padahal wanna one udah debut semalem?" Seakan akan wanna one itu udah debut 1 tahun . " Baru semalam wanna one yah ga mungkinlah mereka secepat itu ngirim dari korea ke Indonesia " serkas Fatimah langsung.

"Ngomong ngomong ngapain kamu dateng ke rumah aku pagi pagi?" Tanya fatimah

"Pagi? Ini udah jam 11 kali Fatimah , tuhkan keseringan tidur abis sholat shubuh nih gini, awas aja ntar Rezeki kamu di patok oleh ayam" celoteh Khumairah sambil memperagakan ayam betina yang sedang mempatok makanan.

"Ih apaan sih , Nauzubillahi jangan dong?" Jawab Fatimah sambil ketakutan.

"Jadi gini akutuh mau cerita , tentang wanna one semalem?"

"Kenapa emang Wanna one?"

"Semalem itu Wanna one debut dan yang lebih penting lagi , mereka semua Ganteng parah titik."

"Dan yang lebih penting lagi mereka sukses"

"Aminnnn"ucap keduanya bersamaan .

**
Seperti yang udah aku bilangin di chapter sebelumnya kalo Kerja keras tidak akan mengkhianati Hasil, dan lihatlah sekarang Wanna one kini telah sukses bahkan telah menduduki Top 3 Boygrup Kpop . Prestasi mengalir terus dan schedule yang padet bukan halangan bagi mereka untuk berkarya. Dan juga Wannable mereka itu fandom yang kuat banget loh, mereka udah tau kalo kontrak Wanna one cuman 1,5 tahun tapi tetep aja masuk Fandom ini. Dibully abis abisan sama fandom lain udah biasa, udah jadi makanan sehari hari. Wannable juga mecahin rekor baru , bisa nangis 4 hari 4 malem.

Seperti lirik lagunya wanna one uri dahsimanna yang artinya sampai bertemu lagi. Wanna one menyuruh kita untuk menunggu , tapi gak tau sampe kapan . Walaupun harapan Wannable hanya menunggu keajaiban dari mereka tapi Wannable tetep nunggu . Dan jangan kalian lupa bahwa menunggu tuh gak enakkan.

Uwahhhhh mianhaeeeee jarang Updatee.

Assalamualaikum Wanna one Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang