1❤

1.4K 147 15
                                    











7 februari

Shinki univerity



"Jae!!! "

"Ohh junsu!!?? "

"Jae apa kau sudah menyiapkan sesuatu nanti saat hari valentine untuk yunho sunbae? " junsu mahasiswa jurusan jurnalis tingkat  pertama, berwajah manis memiliki pipi yang sedikit cuby hingga membuatnya semakin terlihat imut jangan lupakan suaranya yang sangat khas. Memiliki postur tubuh yang berbentuk S, membuat siapa saja yang berpapasan dengannya akan menoleh ke arah bokong seksinya. Eitthh!  Tapi maaf saja gadis manis ini sudah memiliki kekasih yang sangat tampan bernama park yoochun, mahasiswa tingkat akhir jurusan hukum. Salah satu prince di universitas shinki ini, selain tampan dan pintar park yoochun juga dari keluarga chaebol, keluarga park bergerak di bidang hukum jadi sudah semestinya park yoochun mengikuti jejak ayahnya meneruskan firma hukum yang telah turun temurun dari keluarga nya.



"Aniya!  Wae? " kim jaejoong mahasiswa jurusan desain tingkat pertama, berteman sejak kecil dengan kim junsu. Wajahnya yang cantik dengan mata bulat seperti kucing, bibir pinkis yang sangat kissable, hidung mancung, kulit putih mulus sehalus satin serta rambut panjangnya yang berwarna hitam pekat sepekat malam. Sehingga membuatnya mendapatkan julukan snow white dari shinki saat masa orientasi siswa di laksanakan.

Namun jangan coba-coba ada yang mendekati si cantik ini, karena dirinya telah ada yang memiliki. Tidak  tanggung-tanggung kekasih dari kim jaejoong ini adalah putra pertama dari pemilik universitas bergengsi ini, pewaris kerajaan bisnis nomer satu di korea, jepang dan china. Jung yunho!

Siapa saja yang berani mengganggu kesayangannya ini maka bersiap-siaplah menemui kesengsaraan, karena kim jaejoong mutlak milik jung yunho.

"Mwoo! Wae  Kau bilang? " kim junsu sudah akan menjitak kepala cantik sahabatnya ini namun ia urungkan jika tidak mau berurusan dengan jung yunho si pangeran dingin, bisa-bisa ia mendadak jadi gelandangan jika berani menyakiti kesayanganya ini.

"Wae junsu-ah? Yunho oppa juga tidak mengatakan apapun? " kim jaejoong memandang polos kim junsu, memang dirinya tidak tahu jika hari valentine itu harus memberi hadiah.

Junsu menepuk dahinya dramatis, kasian sekali jung yunho mendapatkan kekasih super polos mendekati bodoh menurutnya. Untung saja jung yunho yang kaku dan super dingin itu takluk akan pesona kim  jaejoong, jadi sahabat tersayangnya ini akan aman berada pada orang yang tepat.

"Jae sayang ,apa kau tak tau jika  hari valentine itu di gunakan para pasangan saling mengungkapkan rasa cinta mereka dengan saling bertukar hadiah? " junsu bertanya dengan sabar, maklum saja kim jaejoong ini memang belum pernah berpacaran, hidupnya selama 20 th di habiskan hanya belajar dan membatu kedua orang tuanya berjualan taebbokie di kedai depan rumahnya. Tidak pernah sekalipun ia melihat jaejoong bersama dengan seorang namja manapun padahal yang menyukai kim jaejoong sangat banyak, tapi tak satupun pernah di tanggapi oleh jaejoong.

Menggeleng pelan jaejoong benar-benar kurang faham.

"Jae kau benar-benar dalam keadaan kronis soal masalah cinta! Tapi tenang saja masih ada aku sahabatmu yang cantik ini akan membantu mu" kim junsu menggandeng tangan kim jaejoong untuk menuju kelas jaejoong.


Di kelas kim jaejoong terus memikirkan perkataan junsu.

Flasback

"jae nanti pulang kuliah kita akan berburu hadiah untuk para kekasih kita,bagaimana? " junsu bertanya sambil terus menggandeng jaejoong.

Valentine (✔) endTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang