7

337 26 0
                                    

Donghae Pov.

Selama beberapa waktu ini Hyukjae sibuk dengan segala pekerjaannya. Terhitung sudah satu bulan lebih aku tidak pernah bertemu dengannya. Entahlah apa yang sebenarnya tengah ia kerjakan. Karena setiap aku memintanya betemu untuk sekedar minum bersama dia tidak pernah menggubrisnya.

Hyuk~a kau kemana ? Aku sungguh rindu berbicara dan mengobrol panjang lebar dengan mu. Tak bisakah kau bentemu denganku hanya untuk 1-2 jam saja ?

Baiklah, hari ini aku sudah bertekad untuk datang ke apartemennya dengan membawa beberapa botol suju ditanganku. Aku yakin dia tidak akan menolaknya.

Namun sepertinya aku terlalu percaya diri. Saat hampir sampai ke unit apartemennya, aku melihat dia keluar dengan seorang wanita dari dalam apartemennya. Ohooo... Apakah selama ini dia menghindariku karena telah memiliki kekasih ? Astaga Lee Hyukjae...

Setelah kulihat wanita itu pergi menjauh, aku langsung menghampiri apartemen Hyukjae. Hyukjae terlihat kaget dengan kedatanganku di apartemennya.

"Hae~a apa yang kau lakukan disini ?"
"Tidak ada, aku hanya sekedar ingin mengajakmu minum-minum seperti biasa, tapi aku malah melihat sesuatu yang menarik. Apakah wanita tadi itu kekasihmu Hyuk ?"
"Itu bukan urusanmu"
"Hei... Katakan yang sejujurnya, apa karena wanita itu kau mengabaikanku selama sebulan ini ?"

...

Hening. Hyukjae hanya diam, tidak membalas perkataanku. Aku tidak mengerti, dia terlihat tengah memikirkan sesuatu. Entah apa yang sedang ia pikirkan saat ini. Aku hanya merasa itu akan menjadi sesuatu yang tidak kusukai. Hingga akhirnya ia membuka mulutnya.

"Lee Donghae, mari kita berhenti berteman, mari kita berhenti untuk memperdulikan satu sama lain. Karena aku sudah muak berteman dengan mu"

YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang