Judul: Fated To Love You
Penulis: SimbaDeer307 / Chika Choi
Genre: Romance
Rate: PG-17Cast:
Im Yoona - Girls Generation
Choi Siwon - Super Junior
Lee Jonghyun - CNBlueSuport Cast:
Lee Hyuk Jae - Super Junior
Cho Kyuhyun - Super Junior
Tiffany Hwang - Girls Generation
Kim Hyoyeon - Girls Generation
Dll.Disclemer: Cerita ini hanya fiksi belakang yang membantah ada di dunia yang sebenarnya hanya membantah saja. Penulis hanya memakai nama castnya saja sebagai bahan cerita, sehingga seluruh cor yang ada di sini adalah milik penulis. Maaf jika karakternya Castnya aku buat beda dari karakter yang diperankan. Ini hanya - mata hanya untuk isi cerita saja. Tapi jika di dunia nyata Castnya adalah milik dan, agencynya. Maaf jika ada Typo ^^
Pernah di Posting di Wordpress pribadiku
JANGAN COPAS
JANGAN PLAGIAT
# Selamat Membaca ^^ #Sebuah mobil Audi berwarna hitam berhenti tepat didepan lobby gedung pencakar langit, sebuah perusahaan terbesar dikorea. Terlihat Seorang pengawal bergegas membukakan pintu mobil untuk seseorang yang ada didalamnya. Orang itu keluar dari mobil dengan gayanya yang dingin dan perfectionis. Namja itu langsung melangkahkan kaki panjangnya memasuki gedung pencakar langit dengan di ikuti keempat pengawalnya.
Didalam gedung semua karyawan berbaris rapi menyambut kedatangannya, ditengah para karyawan lainnya nampak seorang wanita cantik sedang berdiri menanti kedatangan boss barunya. saat boss barunya memasuki gedung, ia nampak terkejut melihatnya.
"Oh tuhan! Ini tidak mungkin dia? Kenapa dia kembali lagi dikehidupanku, setelah bertahun-tahun aku berusaha melupakannya?" Kata hati wanita cantik yang berkuncir seperti ekor kuda tersebut. namja pemilik lesung pipi itu tersenyum simpul saat melihat Yoona. Namun Yoona hanya membalas dengan tatapan datar.
"Selamat datang di perusahaan Hyundai Corporation Sajang-nim?" Sambut gadis berkuncir kuda sambil membungkukkan kepalanya dengan bersikap profesional. meskipun dia orang yang dibencinya.
"Saya Im Yoon Ah sekretaris anda. Jika anda bituh sesuatu panggil saja saya. Mari saya antar keruangan anda Presdir." Ucap gadis berkuncir kuda yang bernama Im Yoona dengan formal.
"Senang bisa bekerja sama dengan anda Nona Im Yoona" Kata Namja itu dengan tersenyum penuh makna. Lalu ia melangkah menuju ruangannya dan Yoona mengikuti dibelakangnya.
Saat sampai di ruangan Presdir utama, semua pengawalnya pun pergi meninggalkannya. Dan kini hanya ada mereka berdua diruangan itu.
"How are You?" Tanya namja itu tak lepas menatap Yoona.
"Baik!" Jawabnya datar. Namja itu trrsenyum mendengar jawaban datar Yoona. Karna beberapa menit yang lalu ia menyambut dirinya dengan formal dan lembut.
"Kau sudah lama bekerja disini?" Tanya namja itu lagi. Yoona merasa gerah melihat namja ini dihadapannya. Ingin rasanya ia menghilang dari hadapannya.
"Nde, saya sudah lama bekerja disini."jawabnya singkat.
"Apa kau sudah menikah?"
Yoona menatap kesal kearah namja itu. Kenapa dia bertanya masalah pribadinya.
"maaf, kalau sudah tidak ada yang di tanyakan, Saya permisi." Kata Yoona dengan datar lalu hendak melangkah pergi.
"Kau sungguh berubah sekarang." Ucapnya yang membuat Yoona menghentikan langkahnya.
"baru beberapa menit yang lalu kau menyambutku dengan lembut. Sekarang kau bicara dingin padaku." Jelas Siwon dengan santai. Yoona membalikkan badannya kembali.