Choi Soo Bin x Choi Beom Gyu
~Missing You~
.
.
.
.
"Choi Beom Gyu."
"Choi Beom Gyu..."
"CHOI BEOM GYU!!!!"
Sontak pria manis yang sedang termenung itu kaget dan sedikit memundurkan tubuhnya karena teriakan temannya itu. Beom Gyu tak mengeluarkan protes apapun, dia hanya menekuk bibirnya dan menunduk sedih.
Tae Hyun, temannya yang baru saja berteriak itu menggeleng karena tidak ada respon baik dari Beom Gyu. Anak kekinian yang sedang di landa rasa bimbang, Choi Beom Gyu lah orangnya. Pria tampan nan manis itu menunduk menatap makan siangnya dengan malas. Hampir satu jam duduk di kantin tapi Beom Gyu hanya memakan setengah dari nasinya.
"Dari pada tidak kau makan, mending untukku saja." Oceh Tae Hyun dan Beom Gyu menatapnya sesaat.
"Hmm, habisin aja." Saut Beom Gyu menaruh sumpit dan sendoknya dengan malas.
"Mwo-yaaa? Ada apa denganmu? Jangan marah, aku hanya bercanda. Nah, cepat makan lagi." Tae Hyun langsung kelabakan, dia menarik tangan Beom Gyu dan menyematkan sepasang sumpit di jari-jari mungil Beom Gyu.
Lagi-lagi Beom Gyu tidak meresponnya dengan baik, pria yang baru saja menduduki tingkat akhir di sekolah menengah atas itu seperti terlihat putus asa.
"Kau kenapa sih?" Tanya Tae Hyun penasaran dengan tingkah Beom Gyu.
Beom Gyu menoleh, dia menaruh sumpitnya dengan kesal lalu menopang dagu dengan kedua tangannya. Sungguh dia tidak terbiasa seperti ini, ya setidaknya melihat sang pujaan hati tapi satu minggu ini tidak sama sekali.
"Aku kangen Soo Bin." Ucap Beom Gyu dan itu malah membuat Tae Hyun membelakan mata tak percaya.
Bukan apa-apa, tapi dia selama tiga tahun berteman dengan Beom Gyu dan satu tahun pula temannya ini berpacaran belum pernah mengeluarkan kata-kata cringe seperti ini.
"Biasanya aku ketemu dia terus. Saat makan siang kita akan tegur sapa dan setelah itu mengobrol bersama di pinggir lapangan sampai jam istirahat selesai." Beom Gyu membayangkan masa-masa indahnya, dulu.
"Dia tidak menghubungimu?" Tanya Tae Hyun karena sebelumnya Beom Gyu sudah senang sekali walau hanya bertukar pesan dengan Soo Bin.
"Tidak. Tadi pagi saat aku berangkat dia bilang akan mengikuti kegiatan organisasi di kampusnya sampai sore nanti." Jawab Beom Gyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Missing You - SOOBEOM (Oneshoot)
FanfictionYoung Love, tapi mereka tidak bisa selamanya seperti itu. Cinta berubah seiring berjalannya waktu. Mereka juga harus berubah untuk tetap bersama Choi Soobin x Choi Beomgyu Yaoi BOY X BOY