terlahir sebagai perempuan, terlebih anak tunggal. lee jihoon haruslah sempurna. dan mungkin dari luar lee jihoon memang terlihat sempurna. sebelum orang mengenalnya lebih jauh dan tahu bahwa lee jihoon hanyalah gumpalan keangkuhan yang merana.
dalam sebuah peran sandirawa, jihoon tidak akan memerani tokoh utama yang baik dan mendapatkan banyak cinta meski harus menderita banyak sepanjang episodenya. putri tunggal pasangan chaebol korea itu terlahir dengan cerita hidup yang mungkin diimpikan banyak orang meski dia bukanlah pemeran utama dalam hidupnya sendiri.
lee jihoon terlahir dari seorang dokter ahli bedah sekaligus direktur utama rumah sakit terbaik seoul sebagai ayahnya. sedang ibunya yang sekarang hanya menjalani rutinitas sebagai ibu rumah tangga mempunyai latar belakang yang tidak main-main. ayah dari ibunya adalah presiden direktur bank swasta korea yang telah menebar cabang-cabang kantornya ke berbagai negara maju di dunia.
seperti tidak cukup menjadi kaya dan cantik jihoon juga menpunyai otak yang cerdas dan begitu rajin belajar. dia selalu menjadi peringkat satu semenjak ia mulai belajar di sekolah sampai kini ia duduk di tingkat akhir sekolah menengah atas.
meski dengan title yang begitu sempurna tersemat pada gadis cantik itu. lee jihoon tetaplah tidak sempurna dalam kesempurnaannya. lee jihoon terkenal sangat dingin, angkuh dan juga egois kepada siapa saja. mungkin juga itu salah satu faktor kenapa ia tak memiliki teman satupun.
atau mungkin ada, entah dia seorang teman atau hanya tetangga atau hanya seseorang yang diam-diam jihoon menaruh hati padanya. namanya kwon soonyoung. tipikal anak chaebol lainnya yang terlalu sempurna untuk menjadi nyata.
kwon soonyoung tidaklah seperti lee jihoon yang dingin nan angkuh. pemuda kwon itu terkenal ramah, baik dan tidak pernah membedakan teman apalagi berdasar kasta. meski pun pintar kwon tidak terlalu peduli dengan nilai akademisnya, tetapi karena memang dasarnya ia pintar soonyoung tidak pernah keluar dari ranking 10 besar.
jihoon sendiri tidak menyadari kapan perasaan suka itu muncul. ia sendiri sering denial terhadap perasaanya kepada kwon soonyoung. kalau dipikir mungkin karena sering bertemu. tentu saja karena mereka tinggal di komplek perumahan elit yang sama. pun orang tua soonyoung dan orang tua jihoon adalah teman meski tidak terlalu dekat.
ayah kwon soonyoung adalah seorang direktur utama perusahaan hyundai sedang ibunya dulunya adalah seorang aktris papan atas sebelum memutuskan untuk berhenti dan menikahi ayahnya.
meski bertetangga dan berteman cukup baik orang tua soonyoung dan orang tua jihoon memiliki cara yang berbeda dalam berpikir dan membesarkan anak-anak mereka. itulah juga kenapa soonyoung merasa tidak terlalu cocok jika harus berteman dengan jihoon. meksi terkadang ia kasihan melihat gadis mungil itu tidak memiliki teman. tapi mau bagaimana, gadis itu sendiri tidak pernah berusaha mencari teman. ia selalu sibuk dengan belajar dan bertingkah angkuh.
.
.
.
.
mesarati yang ditumpangi jihoon membelah jalanan seoul yang lancar pagi ini. jihoon bersenandung kecil dengan earphone di telinga. dan juga buku setebal 256 halaman berjudul when breaths become air dipangkuannya.jihoon sampai di sekolah masih terlalu pagi. jihoon bukannya protes, dia malah suka. ia segera duduk di bangkunya yang terletak paling depan karena jihoon tidak suka berada dibelakang orang lain dan memandang punggung mereka.
ia lanjutkan membaca bukunya dengan tenang. sebelum telinganya yang kini sudah tidak tersumpal earphone mendengar gelak tawa dari soonyoung. ia tolehkan kepalanya ke sumber suara, kwon soonyoung tengah sibuk tertawa menggodai seorang siswi.
KAMU SEDANG MEMBACA
two halves make a whole
Fanfictionrandom shit i wrote because i love soonhoon so much. indonesian, lowercase. could be a gs or boys love.