KISAH SEORANG TUKANG OJEK

1K 39 2
                                    


Sore ini di tempat parkir ojek, Nanto seorang tukang ojek sedang menunggu pelanggan. Beberapa waktu kemudian datanglah seorang wanita tua yang mendatangi Nanto.

Wanita: "Mas, ojek dong!"

Nanto: "Iya bu! Ke daerah mana ya bu?"

Wanita: "Jalan aja, nanti saya tunjukkin alamatnya!"

Nanto: "Baik bu!"

Kemudian mereka pun berangkat.

Wanita: "Mas, belok kiri!"

Nanto: "Baik bu!"

Wanita: "Kanan mas!"

Nanto: "Oke!"

Wanita: "Lurus mas! Terus belok kanan dan ambil jalan ke kiri! Setelah turun gunung nanti ada jalan ke kiri lagi, dan setelah lewat sungai ambil kanan ya!"

Nanto: "Sebenarnya rumah ibu dimana?"

Wanita: "Nanti lurus lagi mas, dan di pertigaan belok kanan. Ada gang kecil di samping kuburan, itu rumah saya"

Nanto: "Oh, oke bu!"

Setelah beberapa puluh menit, akhirnya sampailah mereka ke rumah wanita tua tersebut.

Wanita: "Berapa mas?"

Nanto diam saja ketika ditanya. Wanita itu kemudian memberikan uang 5 ribu rupiah. Namun tiba-tiba Nanto terlihat sedih dan menangis.

Wanita: "Kenapa mas? Kurang uangnya? Kalo kurang saya tambah 10 ribu ya?"

Namun Nanto malah menangis lebih kencang lagi.

Wanita: "Masih kurang mas? Jangan nangis gitu dong mas! Ini 50 ribu buat mas. Langsung pulang aja soalnya udah mulai gelap!"

Nanto pun bertambah kencang menangis.

Wanita: "Ada apa sih mas?"

Nanto: "Sebenarnya saya baru pertama kali ngojek bu! Saya lupa jalan pulangnya..."

😭😭😭

Cerita lucu😂Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang