Bab 1

22 7 0
                                    

PRANGGGG!!!

"Damar !!!lo gila si parah, ini gimana kalo Indira tau, sini lo tanggung jawab,"paksa Rezky wakil ketua osis.

Damar sudah tau kekacauan ini semua sebab ulah dirinya sendiri, lalu Damar mendekat ke arah Rezky "Maap ky, gue tanggung jawab deh, gue benerin lagi tempat ini kaya semula,tapi jangan sampe Indira tau, paling takut gue sama ketua osis itu."rengek Damar, tak lama kemudian datang sosok Indira dengan kemarahan yang membara

"Ini kenapa jadi kacau gini sih! acaranya udah hampir dimulai!" ucap Indira dengan nada suara yang tinggi

"Eh, gue nanya ke lo semua, jawab!!" bentak Indira sambil menggebrak meja didepannya

Semua orang yang ada ditempat acara terdiam dan mulai menampakkan wajah ketakutan, Indira tak habis pikir, acara yang ia siapkan dari 2 minggu yang lalu kini hancur berantakan.Proyektor terjatuh dan hancur berkeping keping dan parahnya lagi para tamu dari calon pelantikan sudah mulai hadir silih berganti.

"Ini ulah gue, ra." ucap Damar sambil menunduk, ia takut sekali untuk menatap wajah Indira.

"Jadi elo yang ngerusak ini semua!lo satu angkatan sama gue kan?lo calon osis juga kan?gimana acara pelantikannya bakal dimulai kalo Proyektor hancur berkeping keping gitu?"maki Indira pada Damar.

"Lo urusin deh tuh makhluk ky, ngga habis pikir gue,"ucap Indira kepada Rezky

"POKOKNYA GUE BALIK INI SEMUA UDAH RAPIH!!"bentak Indira.

Setelah itu Indira pergi meninggalkan tempat acara dengan wajah yang masih marah, para calon osis yang akan dilantik heran setelah melihat wajah terseram se-dunia.Lalu acara pelantikannya pun dimulai tanpa menggunakan proyektor.Terlihat jelas perasaan dan wajah kecewa muncul dari Indira, setelah beberapa jam tak terasa acara hari ini sudah hampir selesai..

"Dipenghujung acara, saya selaku ketua dari bidang kesiswaan mohon maaf bila ada salah salah kata dan sebagai penutup mari kita saksikan penampilan dari ketua MPK baru kita, Damar Althafandra !!!"

Damar pov

"Selamat malam semuanya, pada kesempatan kali ini saya akan menampilkan sesuatu yang berbeda, yaitu sebuah musikalisaki dengan judul Terimalah Maafku.."

Anjir,akhirnya semua orang itu tau kalo gua ganteng banget sampe 7 turunan, liat aja cewe cewe pada ngeliatin gua sambil nyengir nyegir ngga karuan.Tapi gua masih ngga enakan sama si ketos galak itu, gua liatin ajalah sampe diabetes karena kemanisan dan ketampanan gua, hahaha.

Eh tapi Indira cakep juga ya, apalagi kalo marah marah.Gua jadiin gebetan ah, lumayan buat stok, mukanya ngga malu maluin amat si.Eh tapi amit amit juga ya punya pacar galak kaya gitu gabisa diboongin apalagi ya kalo gua ngerusak barang punya dia, bisa dijadiin kanebo kering gua, maafkan isi hati Damar, Tuhan.

Liat aja nih ya, pasti abis ini Indira minta nomor whatsapp gua, liat aja.Eh tapi ko dia ngga salting ya gua liatin, dasar cewe aneh.Pokonya pulangnya gua baperin lu ya, tunggu aja wkkw

"Yap,thanks semuanya yang sudah hadir, dan buat osis osis yang baru selamat atas jabatan barunya, semoga lebih diajarin artinya tanggung jawab ya.Sekali lagi selamat malam dan terima kasih.."

Indira pov

Gua geli demi apapun, ada ya cowo tebar pesona gitu, ya tapi bodo amat lah.Intinya gua harus fokus lurus gaboleh belok belok dari goal dan tujuan hidup gua, ngga ada yang namanya pacaran pacaran lah, eh tapi emang siapa yang mau pacaran sama  gua ya..

Dan,setelah ruang acaranya rapi dan bersih Damar melihat Indira dari kejauhan,Indira sepertinya sendirian, lalu Damar lari mendekat ke arah Indira.

"Dira,tunggu dong! lo balik sama siapa?"tanya Damar dengan napas terengah-engah.

"Nama gue Indira, yang lengkap dong kalo manggil, ngapain sih lo ngenjar ngejar gue, dan bukan urusan lo juga gue mau pulang sama siapa."tegas Indira.

"Tuhan, ada ya orang segalak ini.Eh, lo pala batu ya jadi orang, lo tuh cewe dan mana ada cewe malem malem pulang sendirian gini, udah ayo balik sama gue"ajak Damar

"Gue bisa sendiri."ucap Indira sambil meninggalkan Damar

"Dasar!palabatu!"kesal Damar

"Eh palabatu,ko kita bisa barengan lagi si disini jangan jangan kita..."kata Damar

"Lo ngikutin gue ya?lagian masa si cowo se-keren lo pulangnya naek angkot?"Terobos Indira

"Gue keren?makasih lo ya,emng urusan lo apa kalo gua naek angkot?hah?"ketus Damar

"Kalian berdua cocok ya... " ucap pasukan oren dipinggir jalan

"Iya ya sayang,kita cocok banget ya goals gitu.Yakan sayang?"ucap Damar sambil terkekeh

demi apapun gue jiji-Indira.



OKE!! KALAU MASIH KURANG KURANG KOMEN DI BAWAH YAA!! AUTHORNYA NEWBIE SOALNYA!!!

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 17, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Finally you!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang