Assalamualaikum Wr. Wb.
Jika ada kesamaan cerita mohon dimaafkan itu bukan unsur kesengajaan, cerita ini asli karangan khayalan saya. Jika ada salah kata mohon di maafkan.
#
S
A
S
U
H
I
N
A
#"Sasuke-kun good morning" "Sasuke-kun!" "kkyyyaaaaakk!!!" "Sasuke kun tolong lihat kemari!!" "Sasuke kun!!!" "jadilah pacarku!"
Begitulah suara kebisingan yang sudah biasa terjadi dipagi hari disekolah konoha high school siapa lagi kalau bukan si pangeran sekolah dan antek anteknya, namun Sasuke dan teman temanya tidak menghiraukan teriakan mereka.Sasuke terus berjalan menuju kelasnya dia melihat sekeliling ruangan kelas seakan sedang mencari seseorang pandangannya terhenti pada seorang gadis berambut indigo yang sedang membaca sebuah novel di dekat jendela, Sasuke menghampiri tempat duduknya yang berada di samping gadis itu, gadis itu adalah orang yang pertama membuat seorang Uchiha Sasuke merasakan perasaan tertarik pada seseorang.
Teng teng teng. . .
bel berbunyi pertanda pelajaran akan dimulai, namun tidak ada pertanda adanya guru dikelas 2-1."Ohayou mina, gomen sensei terjebak macet tadi" setelah 10 menit kakashi datang dengan alasan yang dibuat buat "Baiklah bagaimana kalau kita lanjutkan materi minggu kemarin" pelajaran baru dimulai setelah beberapa menit bel masuk berbunyi.
Bel istirahat sudah berbunyi 15 menit yang lalu Sasuke sedang asyik melamun di tempat duduknya
Sasuke Pov
Sudah lama aku menyukainya, aku selalu mengamatinya setiap hari entah kenapa aku tidak pernah bosan mengamatinya.
Aku tidak sengaja melihatnya ditaman belakang sekolah dia sedang duduk di sebuah pohon sambil membaca novel dengan serius, ekspresi wajahnya sangat menggemaskan hampir saja aku tidak bisa menahan diri, aku selalu ingin tersenyum ketika mengingat hal itu.
Sasuke end PovNaruto yang tidak sengaja melihat sahabatnya yang sedang senyum senyum sendiri itu heran
"Oii teme!!, kau kenapa senyum senyum sendiri?" Naruto bertanya dengan suara keras sehingga membuat lamunan Sasuke terhenti
"Urusai dobe!" merasa kesal karena lamunannya terganggu Sasuke beranjak dari tempatnya ingin meninggalkan kelas.
"Kenapa dia?" Naruto heran dengan sikap sasuke yang tidak biasanya.
Sasuke berjalan menelusuri koridor, setiap gadis melewatinya mereka selalu bersemu merah.
Ia terus menggerutu kesal karena ketenangannya terganggu, dia terus berjalan mencari tempat yang jauh dari keramaian akhirnya ia memilih atap sekolahangin menyambutnya membuat helaian rambutnya melambai di udara, matanya terpejam menikmati terpaan angin saat dia melihat ke samping matanya terbelalak ia melihat Hyuga Hinata gadis yang sudah lama ia sukai berada disana hanya mereka berdua.
"U-uchiha san" Hinata baru sadar ada seseorang disana
"Gomenasaii, a-ku a-akan akan pergi" ucapanya terbata bata."Daijobu aku hanya ingin beristirahat, temani aku sebentar" seolah itu adalah perintah Hinata hanya menunduk.
Sasuke langsung duduk disamping Hinata "Apa kau membuatnya sendiri?" tanya Sasuke sambil memandangi bekal yang sedang di makan Hinata.
"Hai" jawab Hinata, karena Sasuke terus memandangi bekalnya
"Kau mau?" tawar Hinata"Suapi aku"
"Eh, demo..."
"Apa kau tak mau" tanya Sasuke dengan wajah datar"A-ano... baiklah" pasrah, Hinata menyodorkan tanganya, Sasuke membuka mulutnya melahap makanan yang disodorkan Hinata.
"Oishi" kata Sasuke sambil mengunyah
makanannya
"Syukurlah" jawab Hinata dengan wajah merah.Teng teng teng...
Bel berbunyi tanda waktu istirahat telah usai
"A-ano aku har-us masuk kelas"
"Temani aku sebentar lagi" jawab Sasuke seolah menahan Hinata agar tidak pergi
"De-demo pelajaran akan dimulai" jawab Hinata dengan nada khawatir
"Wakata ayo" akhirnya Sasuke mau membiarkan Hinata pergi.Pelajaran sedang berlangsung "Jika titik A diputar pada O sejauh 270°, maka titik A berada di kuadrat IV" guru sedang menjelaskan materi pelajaran, Hinata terlihat tidak fokus dia terus melamun
Hinata Pov
Kenapa dengan sikapnya itu?
Apa aku pernah membuatnya kesal?
Kurasa tidak, aku tidak pernah berurusan dengannya
Sikapnya kekanak kanakan, tapi sekarang dia terlihat seperti biasanya (sambil menengok ke arah Sasuke) apa yang salah dengannya?.
Hinata end Pov"Hyuga Hinata! Apa kau mendengar ku!!" tegur anko
"G-gomenasai ak-"
"Sensei!" Sasuke memotong "Aku mau ke toilet"
"Ooh silahkan Uchiha san"Sasuke diam diam meletakan kertas kecil di atas meja Hinata
Hinata membuka kertas itu (Tunggu aku dikelas)Hinata Pov
Apa maksud kertas ini? Apa dia mau menyiksa ku?, tidak mungkin aku tidak boleh berfikir seperti itu, tapi 1 jam lagi aku harus bekerja bagaimana ini, tapi jika aku tidak menunggunya aku takut dia marah baiklah sebentar saja.
Hinata end PovHinata sedang duduk sambil menunggu Sasuke dengan perasaan gelisah
Tiba tiba seseorang menepuk pundaknya "Hinata chan" panggil orang itu dengan senyum yang sulit diartikan Hinata menoleh kearah orang itu dengan wajah bingung.Maaf kalau agak pendek, saya masih pemula.
Jika ada yg mau lanjut, Insya Allah akan saya lanjutkan
Kalau ada kritik dan saran silahkanMohon dukunganya♥♥♥
Wassalamualaikum Wr. Wb.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE FIRST IN SCHOOL
RandomUchiha sasuke pangeran sekolah yang tampan dan kaya, diam diam menyukai Hyuga hinata yang hanya seorang gadis sederhana. Assalamualaikum Wr. Wb. Ini cerita pertama saya, jika ada salah kata mohon dimengerti. Gambar hanya pelengkap cerita Jangan l...