BAB 2 : ALYA

308 17 10
                                    

Hello readers..
Thank kyu buat yg udah mbaca dan udah vote.
Untuk bagian ke-2 ini author ubah sudut pandang ceritanya.
Tapi gak mengubah alur cerita kok :D
Sedikit banyak author sadari masi banyak kekurangan di bagian 1, tapi author berusaha perbaiki di bagian ke 2 dan seterusnya.
Terus vote dan comment yaa readers :*
_____________________________________________

KEI

hari ini adalah hari pertama gw di bekasi.
Gw sekeluarga pindah karena kerjaan bokap gw.
Dan hari ini juga hari pertama gw sebagai murid kelas XI di SMA Nusa Bekasi.

Pagi ini gw bangun pagi-pagi banget. Gak seperti biasanya. Biasanya sih gw bangun sekitar jam 05.30. Dan jam beker gw selalu gw setel tepat jam segitu.
Tepat pukul 05.00 entah kerasukan apa gw buru-buru mandi dan tepat pukul 05.30 gw udah siap berangkat sekolah bahkan gw udah sarapan pagi.

ett ngapain coba pagi-pagi gw ke sekolah? Mana gw baru juga disana. Nonton tv kali ya ? Tsaahh pagi-pagi pasti kalo kagak berita ya gosip gak banget dih. Globetv nih pagi pagi gini biasanya ada kartun.

Saat gw sibuk ganti-ganti channel tv, bokap nyamperin gw dan ikut gabung bareng gw liat kartun spongebob di globetv.

"Kei , hari ini papa anter yah ke sekolah?"

"No. Gausah pa."

"Kalo gitu nanti minta anter satpam aja kalo masih bingung letak ruang guru."

"I know pa."

Saat jam menunjukkan pukul 06.18 gw siap-siap berangkat ke sekolah.
Haha sengaja sih dateng mepet. Males aja ngabisin waktu dikelas sampai nunggu bel masuk.
Apalagi berisiknya suara cewek-cewek yang kalo gak ngegosip ya nyanyi-nyanyi.
Semoga cewek-cewek di sekolah baru gw kali ini sedikit lebih normal deh dari sekolah lama gw.

Tepat setelah gw nutup gerbang dan naik ke motor sport merah favorit gw, samar"gw ngeliat seorang cewek dengan seragam sekolah yang sama kek gw dengan tas punggung warna biru yang sepertinya dibonceng sama seorang cowok melesat dengan kecepatan tinggi. Gilaa.. mereka mau berangkat sekolah apa mau balapan motor ?batin gw.

Kemudian gw berangkat ke sekolah dan tepat sebelum bel masuk sekolah berbunyi gw berhasil sampai di parkiran sekolah.
setelah gw sampe di ruang guru yang untungnya ada di bagian depan sekolah, seorang wanita berumur 25-an memimpin jalan menuju kelas baru gw dan tentunya dia wali kelas gw.

gw cenga cengo di depan kelas sembari nunggu di persilahkan untuk masuk kelas.

setelah gw masuk kelas, gw dapet 2 macem sambutan di kelas itu, eh 3 kali ya. yang pertama sambutan dari cewek-cewek yang bikin gw risih, yahh histeris. kek yang pertama kalinya liat ada murid cowok di kelas itu. ah mimpi buruk!

oke yang kedua sambutan dingin dari murid laki-laki di kelas itu. masa bodoh!

dan yang terakhir gw gak disambut, ada seorang siswi yang gapeduli sama kehadiran gw.

beda sama cewek-cewek lain dikelas itu yang gak berhenti histeris, kali ini dia tidur dan gak peduli meski ada murid baru. boro-boro kepo, peduli aja enggak tuh.

dan pahitnya gw di suruh duduk pas disamping dia. kenapa gak duduk di samping orang yg peduli ama keberadaan gw sih? pikir gw.

hari pertama gw di sekolah baru ini berjalan setengah mulus . setengahnya karna gw harus selalu berurusan sama cewek 1 ini.

Alya. dia cewek yg gw ceritain tadi. yg gak peduli sama keberadaan gw disini. bagus deh, seenggaknya masih ada 1 cewek yg gak bkal nyusahin gw.

gitu sih pikir gw sebelum gw tau gimana nasib gw kedepannya.

hari sial gw dimulai dari saat gw terpilih jadi wakil ketua kelas.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 31, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

KEI'S BAD GIRLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang