BAB 1 : Lah kok bisa

32 2 0
                                    

typo ada dimana-mana ya guys jadi moon maap

Parkiran Kampus

Vin, lepasin tangan gue, ngapain sih loh narik-narik ,gue marah nih sama loe"

Enggak, loe harus jawab dulu, mau apa enggak kerumah gue nanti sore"

Dari tadi gue juga bilang kali vin, hari ini gue ada kencan sama raka, gue gak mau nolong loe kali ini, udah jangan ganggu gue, gue mau pulang, bye"

Sambil berlari vino mengejar angel dan memohon dengan muka-muka yang buat angel jijik sambil jongkok-jongkok gak jelas sama pegang tangan angel dengan memelas

Angel..please bantu gue, nanti apapun yang kamu mau gue beliin, masalah raka gue bisa bilang sama dia, dia pasti ngerti kok,, ayo dong angel.

Dengan takjub dan mata berbinar angel membalas

Serius gue boleh minta apapun ke loe, serius gak?"

Yaelah dibilangin gitu aja langsung lunak tuh suara" vino sudah berdiri

Ohh kamu gak mau oke, bye

Oke-oke Dua rius angel,apapun"

Oke gue mau tiket nonton bola ke Jerman sama Raka liburan semester ini, selama satu minggu cukup, semua biaya di tanggung kamu.

What..gila luh ya uang dari mana gue

Yaudah gak bisa kan , yaudah minggir gua mau pulang.

Yahhh angel kurang ajar, awas loe ya

Tuhann aku harus ngajak siapa ini?

Kenapa sih vino kok mukanya susah amat, gini nih ceritanya nanti malam, keluarga rahwana ups wijaya mksudnya mau kerumah istana vino, bokap vino lebih tepatnya, nah sih wijaya ini punya anak cewek yang seumuran sama vino gitu dan genitnya minta ampun ke vino maen raba-rabaan lagi, kan sih vino sebel dan orang tuanya itu suka banget sama si genit ini,, nah.. sih vino minta bantuan ke angel biar angel main kerumahnya kan kalo ada angel sih genit gak bakal toel-toel badan vino, dan angel pun gak mau,,jadi tamatlah riwayat si vino nanti diraba-raba sih genit.

Aish apa aku gak pulang aja ya? Tapi nanti uang saku aku di potong,, gak mau,, gmna bisa ke club,,ohh tidak..

Dirumah vino

Vino berjalan dengan lemas sambil mukanya ditekuk kaya kerupuk, emang kerupuk bisa di tekuk ya?

Sesudah menutup pintu rumahnya, vino bertemu sama mama cantiknya.

Vino sayang, kamu kenapa kok mukanya kusut gitu? Sambil pegang-pegang muka sih vino

Habis nabrak pohon to..belum selesai ngomong mamanya vino panik

Aduh sayang kenapa pohon bisa nabrak kamu? Eh salah kamu bisa nabrak pohon. Mana yang sakit sayang?

Aduh mama,, dengerin dulu, emang aku harus ya nabrakin diri ke pohon, pdahal tadi mau bilang pohon toge ehh si mama main khawatir aja,,,

Aish kamu bohongin mama

Ya salah sendiri, udah tau vino habis dari kampus mukanya kusut ya pasti ada sesuatu lah ma, ngerti dikit dong?

Lah emang mama tadi kan nanya ke vino, kenapa bisa kusut kan berarti mama ngerti

Aduh pusing vino ma.. ngomong sama mama, emang gak bisa menang vino.

Hhahah mama dilawan, ayuk cerita ke Mama ada apa?

Bisa gak ma, ceritanya sambil duduk gitu, capek vino nih berdiri terus sama tangan mama juga nempel2 ke badan vino, nani ketahuan papa gimana?

FOREVERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang