part...1

12 1 0
                                    

Awal mula............

    
     Namanya Tea, berusia 12th kelas 6 SD tepatnya udah mau lulus yah.:v

Di sekolahnya, Tea memang orang yang agak pendiam namun aktif, Dia memiliki 5 teman laki-laki dan 6 teman perempuan di kelasnya, dan Dia suka dijailin teman laki-lakinya.

Pada suatu waktu akan di adakannya kegiatan "HaJaPra" (Hari Jadi Pramuka) selama 3 Hari 2 Malam tempatnya di Desa Kullur, dari kelas 4-6 diwajibkan untuk mengikuti kegitan tersebut untuk mewakili sekolahnya dan mengikuti beberapa kegiatan-kegiatan di "HaJaPra" itu, dan kelas 1-3 di liburkan selama kegiatan berlansung.

Dia dan teman sekelasnya kompak mengikuti kegiatan tersebut, pada suatu malam terakhir pas ada acara Kreasi Seni.

Ketika Dia dan salah satu seorang teman perempuan yang namanya Sari sedang asik menonton pertunjukan Kreasi Seni tiba-tiba datang seseorang, Dia adalah teman laki laki Tea yang bernama Ginanjar.

Dia ikut bergabung bersama Tea dan Sari yang sedang asik menonton pertunjukan Kreasi Seni dari Sekolah lain.

Setelah pertunjukan selesai Ginanjar menghampiri Tea lalu memberikan sebuah gelang dan bilang kalo Dia mencintai Tea dan mau kalau Tea menjadi pacarnya.

Kelas 6 Sd sudah berani nembak cewek, lucu gak sih?😂 Oke maaf kembali ke cerita yah.:v

Tea dengan tidak banyak berbicara menerima gelang dari Ginanjar, lalu Dia pergi masuk ke tendanya dan mencoba memakai gelang tersebut.

Tapi gak lama kemudian Tea keluar dari tendanya lalu mengahampiri Ginanjar dan memberikan lagi gelang yang udah Dia kasih kepadanya.

Kebayang gak gimana perasaanya Ginanjar?:v Yah otomatis kan Tea udah nerima Ginanjar seling beberapa menit gak beberapa jam Udah Putus lagi..... :D

Namun, Ginanjar tidak banyak bicara Dia menerima lagi gelangnya.

Maklum namanya juga masi kecil baru mengenal Cinta yah anggap ajah cinta mereka itu Cinta Monyet kali yah.:v

Ke esokan harinya mereka bersiap-siap untuk pulang karena kegiatan "HaJaPra" sudah selesai, mereka membawa 1 Piala kejuaraan Lomba Menaksir.

Dengan anjuran dari seorang Guru mereka pulang ke sekolah terlebih dahulu agar Bapak/Ibu Guru dapat mengecek keadaan mereka apakah baik baik saja atau ada yang sakit, tapi untungnya gak ada yang sakit lalu mereka pulang kerumah masing masing.


Hari Senin.......

Hari upacara, kelas 4-6 mulai sekolah lagi setelah mengikuti kegiatan "HaJaPra" selama 3 Hari 2 Malam itu.

Tea dan Ginanjar kalo bertemu jadi suka malu malu, mereka diem dieman gak ada percakapan sama sekali....... :v

Seiring berjalannya waktu ketika kelas 6 akan mulai menghadapi beberapa Ujian seperti UN, UAS, dan Ujian praktek.

Tea dan Ginanjar mulai gak diem dieman lagi ada beberapa percakapan antara mereka.

Yah kali ngobrol soal ujian gimana atau ntar sekolahnya mau diterusin kemana-mananya gitulah😅 Bukan soal cinta-cintaan lagi tentunya.:v

Alhamdulillah.....
Ujian-ujian telah selesai semua mereka lalui, mereka pun berbincang-bincamg untuk rencana melanjutkan ketingkat SLTP.

Tiba saatnya pengumuman kelulusan akhirnya mereka Lulus semua, ada yang dilanjutkan ada juga yang tidak. Tea, Siti, Ita, Ayu, Imam, Ipar, Sari, Sri dan Ginanjar melanjutkan Ke SMPN 2 BT.

Sedangkan Nunuy pindah ke Tasik sehingga Dia melanjutkan sekolahnya juga di Tasik.

Sandi, Briyan, dan Riki mereka tidak melanjutkan sekolahnya...:(

Tea merasa sedih karena harus berpisah dengan beberapa temannya yang selama 6 Tahun mereka bareng-bareng terus, banyak kenangan-kenangan dan banyak juga pengalaman-pengalamannya.

Perpisahan itu berat bagi Tea apalagi harus berpisah beda kota........-,


Tea sekarang sudah masuk SMP dan akan melaksanakan MOPDB.



  Mohon maaf banget kalau ceritanya ngawur atau ngasal maklum masih awal-awal........:(

Salang_e eoliseog_eunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang