Hari pertama sekolah Tea di SLTP........
Setelah selesai MOPDB tiba yaitu pembagian kelas, Tea dan teman-temannya berpisah kelas, namun banyak teman baru yang Dia dapat.
Tea duduk dikelas VII-G, mereka mulai saling berkenalan satu sama lain, dan Tea duduk bersama Rahma.
Tidak banyak percakapan mereka hanya menanyakan seputar asal dari mana dan lulusan dari sekolah mana.
Dengan seiring berjalannya waktu Tea dan teman sekelasnya sudah semakin dekat dan akrab apalagi sama teman sebangkunya.
Tea sering dijailin teman laki-lakinya, biasalah namanya juga cowo yah paling suka kalo ngelihat cewe nangis kali.......:(
Waktu itu, Tea dan rahma sedang jajan ke kantin lalu setelah Dia balik ke kelas ada seorang teman laki-lakinya namanya iwan yang tertawa tanpa sebab.
Tea kebingungan kenapa Dia Tertawa pas Tea masuk kelas, tiba tiba masuk Bapak Guru namanya Pak Dede mengajar Bahasa Inggris yang juga menjadi wali kelas VII-H.
semuanya menjadi hening tanpa adanya keributan lagi dalam kelas.
Ketika itu, Tea yang hendak mengambil alat tulis di dalam tas tiba-tiba Dia kaget karena banyak sampai plastik didalamnya.
Tea menangis dan rahma terus berusaha menenangkan Tea untuk tidak nangis lagi.
Pak Dede mendengar Tea menangis dan langsung menghampiri ke mejanya, "kenapa kamu nangis...?" tanya Pak Dede. Tea hanya Diam dan terus menangis, "Ada banyak sampah plastik di dalam tasnya Pak" jawab Rahma.
Pak Dede langsung bertanya ke semua orang yang berada di dalam kelas "Siapa yang telah memasuki sampah plastik kedalam tas Tea?" Tidak ada jawaban sama sekali semuanya hening...
"Ayo siapa yang ngelakuin itu" kata Pak Dede lagi, "Iwan, imam, dan hafidz Pak yang ngelakuin itu" Jawab Maya.
Pak Dede langsung memarahi mereka bertiga dan memberi hukuman berdiri sambil hormat ketihang bendera selama pelajaran Bahasa Inggris berlangsung.
Kebayang gak sih..... gimana rasanya jadi mereka ketika panas teriknya matahari harus dihukum seperti itu cuma gara gara hal sepele karena ngejailin Tea. Hahaha:v
Kelas VII-G dan kelas VII-H bersebalahan.
Ada seorang laki-laki bernama Al, Dia menyukai Tea namun tidak hanya Al yang menyukai Tea ada juga yang namanya supri, Dia pun menyukai Tea.
Tea memiliki saudara bernama Novi yang duduk di Kelas IX-B, waktu itu Tea bersama Novi berangkat sekolah bareng.
Di sepanjang jalan Tea cerita ada 2 orang cowo yang menyukainya, namun tidak banyak tanggapan dari bibinya itu, yah Tea manggil Novi dengan sebutan Bibi.
Sehabis pulang sekolah tea main kerumah Bibinya, tiba-tiba bibinya bilang kalo ada yang minta nomer Hp.
Beda banget sama zaman sekarang mah pasti mintanya pin BB, Nomer WA, Akun Ig, Akun Fb dan Akun akun apalah itu. :v
Oke kembali lagi ke cerita yah...😄
Bibi Tea bilang yang minta nomer Hp nya itu adalah temen sekelasnya ternyata Dia adalah Saudara Al.
Karena malu kali yah kalo minta langsung jadinya nyuruh saudarnya untuk minta nomer Hp orang yang di sukainya. :D
Tea pun memberikan nomer Hp kepada bibinya.
Waktu dulu mah Hp juga gak sebagus dan secanggih sekarang yah😅 yang hanya bisa SMSan dan Facebookan doang... :v
Tea kalau ke sekolah gak pernah bawa Hp, Dia hanya bisa mainin Hp nya ketika sudah pulang sekolah saja.
Ketika sudah pulang sekolah, Dia mengecek Hp nya dan ada notif pesan masuk dari nomer yang baru "Tea?" isi pesannya itu, ternyata yang SMS Tea itu adalah Al.
Tea pun membalas pesannya, mulailah Tea dan Al itu saling membalas pesan satu sama lain.
Akhirnya Al ngungkapin juga perasaan sukanya kepada Tea tapi hanya lewat SMS.
Enggak Jentelmen banget yah jadi cowo nembak cewe hanya lewat SMS.Payahhh.........:D
Tea terima gak yah cintanya Al itu, coment and vote yah.☺
tunggu kelanjutan ceritanya:))
KAMU SEDANG MEMBACA
Salang_e eoliseog_eun
RomanceSebuah kisah...... pengalaman setelah mengenal apa itu Cinta. Bahwa sesungguhnya Cinta yang paling berharga ialah Keluarga, Saudara, Sahabat, dan Teman. Oiya sengaja judulnya pake bahasa Korea karena aku suka ajah sama Drama Korea☺ dan kebanyakan d...