warning:typo,ooc
chara Ensemble Stars
***
.
.
.
Suatu hari ada seorang perempuan yang bernama shirayuki mui,bagi para laki-laki di desa itu dia adalah satu-satu nya perempuan yang baik, perhatian,dan cantik oleh karena itu banyak yang menginginkan dia sebagai kekasih mereka,tapi dia tidak tertarik dengan rayuan maupun godaan dari para laki-laki walaupun seperti itu dia hidup didesa dengan bahagia,sampai waktu ketika dia diminta oleh salah satu teman nya yang sebenarnya benci dan iri dengan nya untuk pergi kehutan bersama ternyata teman nya ini memiliki rencana jahat yaitu meninggal kan shirayuki mui sendirian di hutan yang gelap dan dingin.
Shirayuki pun bingung karena dia tersesat dan sendirian ditempat yang sangat gelap dan dingin ini.sampai dia menemukan istana yang tidak berpenghuni lagi secara terpaksa ia masuk kedalam istana itu dan bermaksud untuk tinggal di situ untuk sementara.
Dia pun masuk kedalam istana itu,dia kaget melihat isi dari istana itu,istana yang sangat berantak seperti terjadi nya pemberontakan antara warga terhadap keluarga kerajaan. Saat dia ingin mencari apakah ada seseorang di istana itu tiba-tiba dia melihat seorang laki-laki yang berdiri di dekat tangga.
Mui:"permisi"
Laki-laki:"siapa kau?kenapa kau masuk kesini?''
Mui:"nama ku Shirayuki Mui, aku masuk kesini karena aku tersesat di hutan ini,apa boleh aku menginap disini?"
Laki-Laki:"berapa lama?"
Mui:"sampai aku menemukan jalan untuk pulang"
Laki-Laki:"kau boleh menginap disini tapi ada satu syarat yang harus kau lakukan"
Mui:"apa syarat nya?"
Laki-Laki:"kau harus memberikan darah mu setiap 1 minggu sekali kepada ku"
Mui:"maksud anda?"
Laki-Laki:"aku adalah seorang pangeran vampire yang berumur 360 tahun dan ini adalah istana milik keluarga ku"
Mui:"aku mengerti sekarang ,baiklah kau boleh meminum darah tapi boleh kah aku tahu siapa namamu"
Laki-Laki:"nama ku Sakuma Ritsu kau bisa memanggil ku Ritsu"
Mui:"baiklah terima kasih banyak Ritsu"
Ritsu:"kalau gitu ikuti aku, aku akan menunjukan kamarmu"
Mui:"baik"
Aku pun diantar kekamar oleh sang pangeran vampir itu,sepanjang jalan aku sangat kagum dan takut melihat isi dari istana itu,mereka pun sampai di kamar itu saat pangeran itu membuka pintu aku kaget dengan isi di kamar itu, bagaimana aku tidak kaget hanya kamar itu yang sangat bersih dan rapi aku pun bingung.
Mui:"maaf ritsu tapi apa boleh aku bertanya?"
Ritsu:"Tanya apa?"
Mui:"kenapa hanya kamar ini yang bersih dan rapi?"
Ritsu:"karena aku kan vampire jadi aku tau jika ada manusia yang ingin ke istana ku"
Mui:"tapi bagaimana kau tau jika aku ingin menginap disini?"
Ritsu:"soal itu rahasia nanti kau juga akan tau"
Mui:"jangan bikin aku penasaran dong"
Ritsu:"haha...ya sudah kau istirahat saja dulu nanti biar salah satu pelayan ku yang akan membangun kan mu saat makan malam"
Mui:"baiklah terima kasih sudah mau mengantar ku"
Ritsu:"iya"
Pangeran Ritsu meninggalkan aku di kamar sendirian,aku pun beristirahat di kamar itu karena aku kelelahan aku pun tertidur dengan nyeyak,tak terasa malam pun tiba,aku yang tadi masih tertidur pun terbangun dari tidur karena merasa ada yang memanggilku.
Laki:"tuan putri, maaf saya membangunkan anda tapi makan malam sudah siap dan tuan ritsu sudah menunggu anda"
Mui:"tidak apa-apa kebetulan aku memang sudah bangun,terima kasih sudah memanggilku tapi apa boleh aku tau nama mu?"
Laki:"nama saya tsukasa suou mulai sekarang saya ditugas kan untuk menjaga anda, tuan putri lebih baik anda cepat mandi nanti biar saya yang menyiapkan pakaian tuan putri"
Mui:"terima kasih tsukasa"
Aku pun langsung pergi ke kamar mandi,setelah selesai aku langsung menggunakan pakaian yang diberi kan tsukasa tadi,aku sangat suka pakaian ini karena ini pertama kali nya aku bisa menggunakan pakaian yang seperti ini,aku pun langsung keluar dan tsukasa sudah menunggu ku diluar ,aku pun diantar menuju ke ruang makan saat aku sudah sampai ternyata ritsu sudah menungguku.
Ritsu:"lama sekali kau ini"
Mui:"maaf ritsu tadi aku ketiduran"
Ritsu:"yasudah kali ini kau ku maaf kan tapi jika ini terulang lagi aku akan memberi mu hukuman,mengerti?"
Mui:"aku mengerti"
Tsukasa:"maaf sudah membuat kalian menunggu,makanan sudah siap"
Ritsu:"mari kita makan setelah itu kau harus siap"
Mui:"baiklah"
Kami berdua pun makan malam bersama,setelah beberapa lama kami pun selesai makan malam
Ritsu:"kau sudah selesai?"
Mui:"sudah"
Ritsu:"ayo,biar tsukasa yang memberes kan nya nanti"
Mui:"baik"
Aku pun menghampiri ritsu,dia tiba-tiba menggendong ku dengan gaya bridal style aku pun kaget tapi aku hanya diam karena sebentar lagi dia akan meminum darah ku. Kami pun sampai di depan pintu kamar saat kami ingin masuk aku sangat kaget karena pintu itu terbuka dengan sendiri nya. Sesampainya di dalam kamar aku pun di rebahkan ke kasur milik ritsu dengan lembut.
Ritsu:"sepertinya kau takut"
Mui:"tentu saja aku takut"
Ritsu:"tidak usah takut aku berjanji pada mu aku akan melindungimu selama kau masih di sini dan setia dengan ku dan ini mungkin akan sedikit terasa sakit jika kau tidak mau merasakan sakit kau bisa tidur lebih dulu aku akan menunggu kau sampai tertidur"
Mui:"aku tidak apa-apa lagi pula jika aku tidur aku tidak bisa merasakan bagaimana rasa sakit nya tapi soal janji itu apa kau yakin?apa aku bisa mempercayai mu?
Ritsu:"kenapa kau bilang seperti?"
Mui:"karena aku di tipu oleh teman-teman ku itu kenapa aku bisa tersesat di sini"
Ritsu:"kenapa mereka seperti itu denganmu padahal kau sudah baik dengan mereka kan?"
Mui:"mungkin mereka iri dengan ku"
Ritsu:"baiklah daripada kau membuat diri mu merasa bersalah lebih baik kita melalukan nya sekarang kebetulan aku sudah ngantuk"
Mui:"kau benar baiklah sepertinya aku siap"
Ritsu:"baik"
Ritsu pun duduk disampingku dan wajah nya sudah ada di leherku,aku hanya memejamkan mata tapi aku merasakan tangan ritsu yang mengelus pipi ku dengan lembut sampai rasa sakit itu muncul aku hanya bisa menahan rasa sakit itu dan tanpa ku sadari aku tertidur setelah merasakan kepalaku yang pusing.
.
.
.
.
.~hai guys~
Welcome to my new story
Jadi sebenarnya story ini ada di pc
Karena author bingung mau di apain jadi author publish aja.
.
.
.
Semoga suka sama story nya ya dan maaf klo nama chara cewek sama ky story aku yang pertama.
.
.
.
See you next chapter~
KAMU SEDANG MEMBACA
The beautiful village girl
FanfictionBagaimana nasib shirayuki mui yang tersesat di hutan dan bertemu dengan orang yang mengatakan klo dia seorang pangeran vampire?, apakah dia bisa kembali kedesa?,atau malah dia terjebak? Penasaran?? Langsung baca aja