3

47 5 0
                                    

Aku pun membuka mata ku dan melihat hari sudah pagi aku pun bangun ,saat aku ingin bangun aku menyadari ada seseorang di samping ku dan benar aku melihat 2 orang anak yang melihat kearah ku karena aku menyadari ada orang di samping ku jadi aku tidak terlalu kaget melihat mereka tapi yang membuat ku kaget adalah mereka memeliki ekor rubah.

Mui:"siapa kalian?,kenapa kalian masuk ke kamarku?"

Laki 1:"kau tidak kaget?"

Mui:"sedikit kaget"

Laki2:"kakak sudah lah kita harus keluar nanti klo kita ketahuan tuan rei akan marah"

Laki1:"kita tidak mungkin ketahuan kok tenang saja yuta"

Ritsu:"apa yang tidak ketahuan?"

Laki 1&2:"Aaaa!!!"

Mui:"ritsu kau membuat mereka takut"

Ritsu:"biarkan saja,apa yang kalian lakukan? Masuk kekamar orang tanpa izin"

Laki2:"kakak yang mengajakku,aku sudah memperingatkan nya tapi dia bilang tidak apa-apa"

Ritsu:"minta maaf sekarang atau aku akan menghukum kalian"

Laki1&2:"baik,maaf kan kami "

Mui:"iya aku maafkan kok"

Ritsu:"sekarang perkenalkan nama kalian"

Laki1:"nama ku aoi hinata"

Laki2:"aku aoi yuta"

Hinata&Yuta:"kami rubah kembar,salam kenal"

Mui:"salam kenal hinata&yuta,nama ku shirayuki mui panggil mui saja"

Hinata&Yuta:"iya ka mui"

Ritsu:"ya sudah kalian berdua cepat keluar aku ingin bicara dengan nya"

Hinata&Yuta:"baik,nanti kita main ya ka mui"

Mui:"iya nanti kita main"

Ritsu:"huh,maaf ya mui mereka memang sering seperti itu"

Mui:"tidak apa-apa kok, memang apa yang ingin kau bicara kan?"

Ritsu:"orang yang datang kesini adalah kakak ku dia vampir dan yang kembar tadi itu pengikutnya dan sebenarnya ada lagi nanti kau melihat nya saat sarapan,aku ada permintaan untukmu,boleh?

Mui:"tentu"

Ritsu:"tolong jangan terlalu dekat dengan nya"

Mui:"kenapa? Dia kan kakakmu"

Ritsu:"seperti yang kubilang kemarin orang yang mengejarku sampai aku kelelahan itu adalah dia,aku sangat membenci nya itu saja permintaan ku, cepat nanti kau terlambat sarapan"

Mui:"b-baiklah"

Mui:"kenapa dia membenci kakak nya sendiri ?*dalam hati*"

Aku pun lansung menuju kamar mandi setelah selesai aku terkejut karena pakaian yang ku pakai hari ini lebih mewah yaitu gaun hitam dengan hiasan bunga mawar, aku tidak tau klo hari ini hari yang special sampai-sampai aku harus menggunakan gaun. Setelah selesai menggunakan gaun itu tiba-tiba aku mendengar suara ketukan pintu.

Laki:"apa kau sudah menggunakan gaunmu?

Mui:"iya sudah"

Laki:"boleh aku masuk? Aku ingin merapikan rambut mu"

Mui:"tentu silahkan"

Laki:"permisi...kyaa bagus sekali,oh ya namaku Narukami arashi panggil arashi saja aku disini pelayan dan juga teman ritsu"

The beautiful village girlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang