Saya ingin bercerita tentang mimpi, nama saya sulfan al fatih biasa dipanggil fatih, saya akan menceritakan bagaimana mimpi pertama saya.
Pada suatu pagi saya bersama sahabat saya
Rian pergi ke suatu tempat yang tidak pernah saya kenal tempat itu sendiri. Saya terus berjalan bersama rian menulusuri tempat yang belum saya tau ini."fatih kita dimana ini bukankah kita tidak pernah liat tempat ini",kata rian.
"saya juga tidak tau tempat apa ini,tapi yasudah kita lewati tempat ini aja",kata fatih.akhirnya mereka berdua tetap melanjutkan perjalanannya.Lalu ditengah perjalanan mereka berdua bertemu dengan seorang wanita.
"ian ada wanita tuh samperin yu coba kita tanya tempat ini",kata fatih.
"oh iya bagus itu",kata rian.mereka berdua segera menuju wanita itu,sesudah di dekat wanita itu.
fatih pun memanggil"hey kamu siapa?",kata fatih.
wanita itu pun tetap diam seperti tidak mendengar perkataannya fatih.
lalu rian memanggil juga,"hey kamu siapa?dan sedang apa disini",tetapi wanita itu tetap diam.
"udh tepuk aja",kata rian.
"oke"kata fatih,dengan pelan-pelan tangan fatih menghampiri bahu wanita itu.Pas fatih menepuk bahu wanita itu wanitanya pun membalikan badan
dan ternyata wanita itu mempunya wajah yang rata,seperti setan muka rata ya lah.rian dan fatih pun langsung teriak.
"aaaa..kaget saya ternyata mukanya rata ian",kata fatih sambil memegang bahu wanita itu.
"ohh ...benar fatih rata mukanya",kata ian.
(bukanya takut malah cuman kaget biasa luar biasa mereka berdua, idiot apa emng ga takut hahaha).
fatih berbicara pada wanita itu,"hey sebenarnya siapa kamu?",kata fatih.
rian pun menyaut dari arah belakang fatih "setan kali tih".
"Iya kali ya",kata fatih.
rian menyaut "buktinya dia ga nyaut tih",dan wanita itu berbicara.
"hey kau berdua akan kubunuh kau",sambil berteriak.
"fatih kabur gilee mau bunuh kita dia",kata rian.
"ayo LARIIIII Ian",kata fatih.mereka berdua kabur dari wanita itu,pas mereka melihat kebelakang wanita itu mengerjar mereka.
Fatih dan rian masih terus dikejar oleh wanita itu.
"ian cepe nih,ampekapan dikejar-kejar",kata fatih sambil berlari.
"weyyy emang lo doang tih yang cape ian jugaa nih",kata rian sambil lari.
Tiba-tiba fatih pun terjatuh,rian udh lari jauh tanpa sadar kalau fatih jatuh.
Lalu fatih berteriak,
"IAN tolongin gilee gw jatoh juga WOY SIALAN YE".rian tidak mendengar teriakan fatih.
"aduh gmn nih kaki sakit banget lagi,wanita itu makin deket",kata fatih.
wanita itu samakin mendekati fatih. Fatih tak bisa bergerak wanita itu akhirnya ada di hadapan fatih.
"Stop dulu, stop jangan mencuri swipper,eh lupa kan bukan film dora hehhe,stop jangan bunuh fatih,fatih belum nikah ni",kata fatih.
wanita itu berbicara,
"bodoamat emng pedulinya apa, saya saja matinya blm nikah kan sedih",kata wanita itu sambil megang pisau."Haduh kesian banget sih kau ini"kata fatih sambil ketwa.
langsung saja wanita itu menusuk fatih dibagian perutnya.
tiba-tiba bunyi "GUUBRAAK"ternyata suara fatih jatoh dari ranjangnya dan dia hanya mengalami mimpi buruk.
"Alhamdulillah Untung cuman mimpi buruk",kata fatih.
"Lanjut tidur ah".Itu lah cerita mimpi pertama saya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I From Dream World
FantasyMimpi adalah hal yang tidak pernah luput dari seseorang, ibaratkan mimpi seperti pendamping hidup yang selalu menemanimu dalam hidupmu. Maupun mimpi buruk atau indah.akan selalu menemani seorang manusia.