DIPUTUSIN?😭

17 3 7
                                    

Hati hati rawan typo:)
Jangan lupa tinggalin jejak & komen ya..
Selamat membaca..

                                             

¤¤¤
  

Author pov

    Seorang gadis sedang duduk di sebuah cafe sambil sesekali menatap jalan raya yang super macet itu. Tiba tiba muncul seorang pria yang sedari tadi ia tunggu. Pria berpawakan tinggi itu duduk di berhadapan dengan gadis yang sedari tadi menatapanya itu.

"Maaf, pasti kamu sudah menunggu lama"

"Ngga kok, cepet kamu mau ngomong apa?" Ujar sang gadis

"Aku minta kita putus" kata kata itu keluar dari mulutnya dengan enteng tanpa beban apa pun.

"Apah!!, nggak aku nggak mau putus sama kamu. Aku sayang sama kamu do" ucap sang gadis pada pria-- Aldo-- itu. Wajah putihnya kini merah akibat menahan tangis dan amarahnya.

"Mau gimana lagi, aku juga sayang sama kamu sha, tapi aku dijodohin sama orang tuaku. Aku nggak boleh nolak, bahkan buat njelasin bahwa aku udah punya pacar aja nggak boleh. Aku harus nurut sama orang tuaku sha". Aldo berdiri dari kursinya meninggalkan gadis itu--Natasha-- yang masih menangis di cafe.

 

¤¤¤

Natasha pov

     Di sini gue lagi nangis. Sedih banget rasanya di putusin sama pacar dan pacarnya mau dijodohin sama orang lain. Ya.. kalian tau lah, gimana perasaan gue sekarang

Sakit banget!!

    Tapi gue bingung ngapain selain nangis, bunuh diri? Tapi itu terlalu berlebihan. Dan sekarang gue lagi natep jendela. Tiba tiba hujan deres banget.

    Gue langsung keluar dari cafe buat hujan hujannan. Gue suka banget saat hujan, soalnya jadi bisa ketutupan kalo gue lagi nangis. Kaya sekarang.

   Gue sengaja pulang jalan kaki karna rumah gue agak deket dari sini. Biar bisa sekalian nutupin kalo gue abis nangis.

   Gue udah di depan gerbang rumah. Gue masuk rumah dengan baju basah.

"Loh Tata kamu kenapa? Kok bisa hujan hujanan gini? Nanti kalo kamu sakit gimana? Jangan bikin mama khawatir dong" ucap wanita paruh baya-- mama Natasha--yang melihat anak gadisnya masuk dengan basah kuyup.


     Ya, gue emang kalo di rumah di panggilnya Tata. Ya kaya panggilan kesayangan buat gue gitu. Sahabat gue juga panggilnya Tata. Kecuali pacar gue, eh mantan deng..😭. Jadi jangan heran ye..

"Nggak pa-pa ma, Tata cuma abis ujan ujanan doang kok. Nggak bakalan sakit, mama nggak usah khawatir" ucap Natasha dengan suara agak serak, sebab habis nagis.

" beneran nggak pa-pa?" Ucap mama memastikan.

"Nggak pa-pa kok ma"-Natasha  meyakinkan mama nya itu. Setelah itu Natasha menaiki tangga menuju kamarnya. Dan langsung mandi.

¤¤¤

  Setelah mandi Natasha merebahkan badanya di atas king size nya. Dia kembali menangis saat mengingat kejadian tadi. Hatinya sungguh teriris saat mendengar ucapan Aldo. Denggan sisa air matanya ia mencoba untuk tidur.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 14, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Is This LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang