01 :

2.5K 336 4
                                    


"Ayo dah wu mau aja napa temenin gue"

"Dih ogah hwan gue males banget sumpah!! gak gak!!!" Jeongwoo berusaha ngelepasin tangannya yang ditarik paksa biar lepas dari kasurnya.

Kutub magnet terbesar Jeongwoo.

Blackhole alam semestanya.

Apasi malen ?

"Babi banget lo di dalem kandang mulu wu ah ayo dah berdiri" Junghwan masih aja maksa, doi sebenernya udah capek ngeluarin tenaga buat narik babi-Jeongwoo-di depannya akhirnya berhenti juga.

"Nah berhenti kan lo, udah mending lo pulang sana gue males!"

"Tega lo sumpah! Ini tuh reuni ke-2 smp kita anjir lu masih tetep gamau dateng kek taon kemaren ? Kenapa juga sih heran gue sama lo! artis ya bukan selebgram bukan tau deh kalo babi" merasa pegel Junghwan ikutan duduk di kasur Jeongwoo.

"Nah itu lo tau! pergi lo!"

"Gausa ngalihin topik ya lo"

"Gue malu! Puas lo ? Udah kan ? Sana lo pulang gue mo males malesan besok udah senin"

"MALU ? ELO ? HAHAHA NGUAP OTAK LO ? bajingan pake malu, tapi bagus juga lo tau diri"

" 凸(¬‿¬) "

"Kenapa sih malen ?"

"HHHH bawel lo ah" Jeongwoo berhenti mainin hpnya trus doi ganti posisi jadi duduk silangin kaki.

"Gue gamau dateng karna gue malu ok ? Sssst! Diem dulu lo tunggu gw selese" Jeongwoo nyekap mulut Junghwan yang udah mau mangap.

"Gue malu karna udah 2 tahun tapi gue gaada kemajuan, muka tetep gini, preatasi b aja, populer enggak, duit pas pasan,  gue juga ga gaul kek yah lo tau anak hedon jaman sekarang la hwan, trus tiba-tiba gue muncul di tengah-tengah reuni ? Denger nih! BIG.NO! NEVER!
















15 miinutes later

















"Mantap hwan!! Kaga dari kemaren lo kasih tau gue reuninya di sini, gue ngambil cemilan gue ya"

"Eh mo kemana lo ? Tadi bilang 'BIG NO' 'NEVER' munafik lo bikin gue capek aja"

"Sans sih, anggap aja tadi ngomong ama babi"

"Iye emang lo kan babi"

"luv u too"















"Gue harus mulai dari mana ya ambilnya ?"


"Jeongwoo ? Bener ?"

"Aduh mantap kali"



;;;

Mantap kali gatau dah itu siapa

Btw tanya dong, story ini ada tulisan bisa di save ke library ga ? Ini serius tanya, soalnya wp aku kek error :(

Voment la :*

EMANG BAJINGAN; HAJEONGWOOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang