1THE9 ( Hangul : 원더 나인, bergaya 1THE9 , diucapkan sebagai Wonder Nine) adalah boy band Korea Selatan yang dibentuk melalui kompetisi bertahan 2018 Under Nineteen.
Grup ini terdiri dari 9 anggota: Yoo Yong-ha, Kim Tae-woo, Lee Seung-hwan, Shin Ye-chan, Kim Jun-seo, Jeon Do-yum, Jung Jin-sung, Jeong Taek-hyeon dan Park Sung -won.
Nama fandom resmi nya yaitu wonderland, nama fandom sama seperti judul reality show mereka .
Anggota debut grup diumumkan pada 9 Februari 2019 dan akan mempromosikan di bawah MBK Entertainment selama 12 bulan.
1THE9 dibentuk melalui seri kompetisi 'survival' Under Nineteen , yang ditayangkan di MBC dari 3 November 2018 hingga 9 Februari 2019.
Dari 57 peserta pertama yang berpartisipasi, 9 final dipilih oleh pemungutan suara dan diumumkan melalui siaran langsung televisi siaran.
Selama siaran final, para anggota akhir diberi peringkat dan ditandai untuk debut dengan suara dari para penggemar.
Diumumkan bahwa formasi terakhir akan melakukan V Live untuk berterima kasih kepada para penggemar dua jam setelah pertunjukan serta nama mereka.
Kemudian diumumkan bahwa direktur tim vokal Crush akan menulis dan memproduksi grup debut single.
Meskipun debut resmi mereka dijadwalkan untuk bulan April, mereka akan berpartisipasi dalam "Under Nineteen's Final Concert" pada tanggal 23 Februari 2019 membawakan lagu-lagu dari pertunjukan dengan para kontestan lainnya.