( Part 1 )

9.1K 329 17
                                    

Author : Hanhyori


Genre : -

Type : Short story

Main cast :

- Kim bum

- Kim so eun

Other cast :

- Park hye rim

- Lee seung gi

- Kim dae sung

- Jung ha na

- Kim so jun

- Jang hye in

- Jung il woo

- Han jin ri ( asisten So eun )

- Jang dong suk ( manager So eun )

- etc



@@@



Kim bum

Kim sang bum atau lebih akrab disapa Kim bum, seorang dokter bedah saraf lulusan Amerika bekerja di sebuah rumah sakit ternama Korea, RS Hwayang. Rumah sakit tersebut merupakan tempat kerja idaman dokter - dokter muda karena reputasi, fasilitas dan kenyamanan yang diberikan baik untuk pekerja maupun pasiennya. Pemerintah telah menetapkan rumah sakit tersebut sebagai rumah sakit andalan Korea dan sudah bertaraf internasional. Bukan hanya tampan, pintar dan digilai para gadis, Kim bum juga memiliki kemampuan yang tak semua orang memilikinya, yaitu keajaiban mata. Ia bisa melihat aura kejujuran, kemarahan, kesedihan, kegembiraan, kegelisahan, jatuh cinta bahkan kebohongan seseorang. Orang-orang tersebut akan mengeluarkan energi berupa warna diantaranya : Jujur = Putih, Merah = marah, Sedih = Ungu, Gembira / senang = Biru, Gelisah = Kuning, Jatuh Cinta = Merah muda dan Bohong = Hitam. Hal ini ia miliki sejak berusia 15 tahun setelah mengalami kecelakaan mobil di Amerika dan mengalami syok berat karena kehilangan ayah dalam peristiwa tersebut. Kemampuan ini tak merubah bentuk dan warna matanya namun ia merasa aneh karena semua orang yang ia temui mengeluarkan warna yang berbeda-beda. Pada awalnya ia kesulitan menerima kenyataan ini namun lambat laun ia bisa bangkit dan terbiasa berkat bantuan seorang psikiaternya di Negeri Paman Sam tersebut.

Kim so eun

Gadis berparas cantik nan seksi ini adalah seorang model ternama yang sedang naik daun. Wanita muda yang baru saja lulus universitas ini merupakan anak kedua Presedir Rumah Sakit Hwayang. Kim so eun memiliki kakak angkat laki-laki bernama Kim so jun yang berprofesi sebagai dokter bedah yang sudah diangkat sebagai Manager di rumah sakit yang sama. Kim so eun memiliki sifat manja, mandiri, lugu dan ceria membuatnya dijuluki ' Si Kelinci ' di keluarganya. Di pekerjaannya saat ini ia harus tahan dan sabar karena seorang musuh bebuyutannya selalu membuat masalah bahkan berusaha merebut apa yang diinginkannya, termasuk soal pasangan. So eun memang sangat mengagumi sosok Kim bum sedari ia masih berkuliah 3 tahun yang lalu namun sang ayah melarangnya memiliki kekasih sebelum kuliahnya selesai. Selama ini ia berusaha keras menahan rasa cinta yang ia pendam begitu musuhnya selalu mengganggu pria tersebut dan berusaha mendekatinya. So eun tidak berhak marah ataupun kesal karena Kim bum bukanlah siapa-siapa saat ini.



@@@



Studio pemotretan

Rainbow : The Color of LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang