Author : Hanhyori
Genre : -
Type : Short story
Main cast :
- Kim bum
- Kim so eun
Other cast :
- Park hye rim
- Lee seung gi
- Kim dae sung
- Jung ha na
- Kim so jun
- Jang hye in
- Jung il woo
- Han jin ri ( asisten So eun )
- Jang dong suk ( manager So eun )
- etc
@@@
2 bulan kemudian
Hidup So eun seakan lebih tenang dari sebelumnya. Ia sudah tak perlu repot atau bingung ambil job untuk mengisi waktu luangnya setiap hari. Kali ini impiannya membuka butik dengan brand sendiri sudah terwujud. Musim ini adalah pertama kalinya ia akan meluncurkan produk perdana yang akan muncul di publik. Coat selutut untuk wanita dengan warna pastel ia pilih untuk mengawalinya. Hal ini memang cocok mengingat cuaca Korea yang mulai dingin hendak memasuki musim dingin tahun ini, selain itu fashion menggunakan coat tengah digemari oleh wanita-wanita kantoran dan selebgram di Seoul. So eun juga tak memakai model lain melainkan dirinya sendiri untuk mempromosikannya agar lebih mudah dan cepat.
" Huaahhh........yeoppuda "
" Aku menginginkannya "
" Sepertinya bahannya bagus. Aku ingin datang ke butiknya "
" Kajja......"
" Kudengar brand ini milik Kim so eun sendiri "
" Benar. Aku tidak sempat datang saat peluncuran pertamanya "
" Mari kita pergi! "
***
Girly Boutique
" Chukkae, nunna," Dong suk.
" Banyak orang yang datang dan membeli produknya, " Jin ri tak kalah senangnya.
" Aku akan lebih bersemangat lagi, " So eun.
" Eonni yakin tidak ambil job pemotretan lagi?," Jin ri.
" Kau suka ya melihatku bertikai dengan wanita tua itu?," So eun.
" Ahh....ani "
" Kalian lebih suka bekerja mengikutiku ke studio pemotretan?," So eun.
" Tidak juga. Kita kan bekerja pada eonni, jadi kemana pun eonni pergi kami ikut, " Jin ri.
" Jin ri...., " So eun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rainbow : The Color of Love
Short StoryKisah cinta seorang model terkenal Korea dengan seorang dokter tampan yang bekerja di rumah sakit milik keluarganya