Annyeong haseyo yeorobun~
Udah pada tau sama girlband yang baru debut ini?
Yang belum tau yuk kita cari tau ㅋㅋㅋJYP Entertainment merilis girlband baru bernama ITZY pada 12 Februari lalu.
ITZY berisi lima orang yang rata-rata lahir pada awal tahun 2000.
Lima anggota ITZY adalah Yeji, Ryujin, Chaeryeong, Lia, dan Yuna.
Nama ITZY diberikan oleh bos JYP Entertainment, Park Jin Young.
Dalam showcase debut ITZY, Lia mengatakan grupnya bila dilafalkan dengan bahasa Korea akan berati ada atau It's there.
Makna ITZY adalah segala yang diinginkan member ITZY sudah ada dalam diri mereka.
"Awalnya, aku bingung (arti ITZY) berawal dari bahasa mana. Sekarang aku tahu artinya, dan itu sangat berarti," ucap Chaeryeong, dikutip dari Soompi.
Untuk debutnya, ITZY membawakan single digital berjudul Dalla Dalla yang berati berbeda.
Liriknya menggambarkan seorang perempuan yang tak ingin mengikuti standar yang sudah ada.
Perempuan itu merasa cantik dengan gayanya sendiri.
Debut ITZY ini dapat dikatakan ditunggu oleh penggemar artis JYP Entertainment.
Sebab, JYP Entertainment dikenal tak pernah gagal dalam membuat girlband.
"Aku ingin orang-orang menyebut kami monster rookies (pendatang baru berprestasi)," kata Yeji.
Sebagai jargon pembukaan pengenalan, ITZY memilih kalimat All in Us.
Hal tersebut sesuai dengan nama grup mereka.
"Artinya kami memiliki segala yang kalian cari," ujar Yeji.
Untuk lebih mengenal member ITZY, aku sudah rangkum biodata kelima membernya.
Yuk, kepoin mereka!
1.Hwang Yeji (황 예지)
Stage Name: Yeji (예지)
Birth-Date : May 26 2000
Nationality: Korea
Position: Leader, Vocal, Main Dancer, Lead Rapper
Height: 170 cmSebelum menjadi trainee JYP Entertainment, Yeji sempat menyabet juara sejumlah kontes dance.
Ya, Yeji memang memiliki keahlian lebih untuk kategori dance.
Sebagai member yang paling tua, Yeji juga ditunjuk sebagai leader yang membimbing member ITZY lainnya.
Sebelum debut bersama ITZY, Yeji sempat muncul dan menunjukkan bakatnya di program televisi The Fan.
2.Choi Jisu (최 지수)
KAMU SEDANG MEMBACA
LIRIK ITZY
RandomLagu Debut Dalla Dalla Member : 1.Yeji (Leader, Leader dance, vokalist dan rap) 2.Lia (Vokalist) 3.Ryujin (Rap, dance dan center) 4.Chaeryeong (Leader Vokal, rap, dan dance) 5.Yuna (Maknae, dance, vokalist, rap dan visual) Rank : #15 in Chaeryoung #...