WY;-00

181 18 43
                                    

JANGAN LUPA TAP TANDA BINTANG NYA SEBELUM/SESUDAH MEMBACA!
JUST FOR FUN AND..
HAPPY READING~


Seorang lelaki berkulit putih pucat tengah berdiri di atas gedung sekolahnya yg bisa dibilang sangat tinggi.
Dia memandang kebawah sambil menggenggam sebuah botol kecil yg berisi obat pil berwarna putih.

Lelaki itu lalu membuang botol obat tersebut, dan dia tersenyum puas ketika botol obat tersebut pecah.

Dia membuka kedua tangannya seakan ingin terjun bebas dari gedung berlantai 6 itu.
Lelaki itu memejamkan matanya menikmati angin sore yg menerpa wajahnya.

"Gw capek.."

"Gw mau pergi.."

"Selamat tinggal semuanya.."

"Selamat tinggal Ayah, Ibu. Terima kasih atas semuanya.."

"Selamat tinggal dunia.."

Dia memandang kebawah dan memejamkan matanya lagi.
Lalu tanpa beban apapun dia menghempaskan tubuhnya dari lantai 6 tersebut.































BRUGH!!




























Lelaki itu terkejut bukan main ketika ada yg menarik nya kebelakang dan membuat nya terjungkal.

"Hei, ngapain?"

Lelaki itu menoleh dan melihat seorang perempuan yg saat ini sedang memandang nya dengan wajah yg ceria.

"Kenapa? Mau bunuh diri?"

Lelaki itu tetap diam.

"Hhh, gw emang kaga kenal ama lu. Tapi gw cuman mau ngasih tau, bunuh diri tuh gak baek. Perjalanan hidup lu masih panjang"

"Tapi gw gak mau punya hidup yang panjang"

Ctak!!

Perempuan itu menyentil jidat lelaki tadi, dia mendengus lalu menatap lelaki tadi serius. Tak ada lagi wajah ceria yg menghiasi wajah nya

"Lu punya penyakit? Lu punya masalah??. Sama gw juga punya penyakit dan punya masalah, tapi gak gini caranya. Lu pikir kalo lu bunuh diri semuanya bakal selese?? Enggak. Yang ada masalah nya tambah ribet. Harus nya lu mikirin orang² yg sayang ama lu" omel perempuan tadi

"Gak ada yg sayang sama gw" Lelaki tadi menundukkan kepalanya

"Ada, lu punya orang tua. Mereka sayang sama lu, coba lu pikirin gimana jadi nya kalo mereka tau lu bunuh diri. Mereka sedih bodoh!! Kalo lu punya penyakit tuh dilawan, diobati, bukannya bunuh diri"

"Lu jangan putus asa gitu apalagi sampe mau bunuh diri. Asal lu tau aja, banyak orang mati yg mau hidup lagi. Setidaknya lu beruntung ajal lu belum dijemput. Dan pikirin juga ortu lu yg udah susah payah ngerawat lu"

Tanpa sadar perempuan itu menitikkan air matanya.
Lelaki tadi menoleh dan melihat si perempuan itu menangis, dan dengan cepat perempuan tersebut menghapus air matanya.

"Dah, inget tuh! Jan coba² mau bunuh diri lagi"

Perempuan itu mengeluarkan permen loli dari sakunya lalu membukanya dan memasukkan kemulut lelaki tadi.

"Itu biar mood lu nambah baik, buru turun lu dari sini, bentar lagi jam pulsek. Oh iya nama gw Min Vivi, lu bisa manggil gw Vivi" perempuan tadi mengulurkan tangannya dengan senyuman yg manis

"Heo Hyunjoon, panggil Hyunjoon" si lelaki membalas uluran tangan perempuan bernama Vivi tersebut.

"Okey, buru masuk, orang bentar lagi pulsek. Gw duluan ya, bye Hyunjoon"

With You [Ji Changmin/Heo Hyunjoon]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang