❄🌹 - 2

2.6K 481 63
                                    

Kenapa nangis?

Dimakan ya cokelat nya, tenang, ga ada racun sama sekali kok.

Bahagia selalu, okay?

Doa gue selalu ada buat lo, Roseanne.

-KN

Rasanya Rose jadi pengen nangis lagi.

Kenapa dia nangis? Gara-gara Jaehyun ga nepatin janjinya, cowo itu bilang dia ga bakal ngerespon Jiho lagi, tapi pada nyatanya? Rose liat dengan mata kepala sendiri kalo Jaehyun nganterin Jiho pulang kemarin.

Sakit? Pastinya.

"Udah lah, Rose. Mendingan lo langsung tanya ke Jaehyun kepastian nya, jangan sampe lo sama dia saling salah paham, okay? Btw, makan aja cokelat nya. Setau gue ini cokelat mahal, gue aja mau sebenernya kalo dapet secret admirer niat kayak gini" gurau Miyeon sambil nepuk pelan bahu Rose. Rose cuman ngangguk dan makam cokelat itu.

Semakin hari, Rose semakin penasaran siapa 'Pengagum Rahasiannya' itu. Kenapa ga nunjukin diri? Karena Rose udah punya Jaehyun?

Haduh. Mau Rose udah jadi pacar Jaehyun atau belum, ga ada bedanya. Tetep aja tiap hari ada cowo yang terang-terangan ngasih dia cokelat atau boneka. Bahkan di depan Jaehyun sekalipun.

Jaehyun juga sama, contohnya aja Jiho yang ga pernah lelah ngejar pacar Rose itu. Padahal udah ditolak berkali-kali. Entah obsesi atau beneran cinta, Rose sama Jaehyun juga ga tau.

Pernah Rose sampe diancem sama Jiho, Jaehyun tau hal itu padahal. Tapi kenapa kemaren cowo itu masih ngerespon perempuan yang jelas-jelas suka berat sama dia?

Huft.

Rose juga ga tau.

























"Noa, kenapa sih ga langsung jujur aja? Kenapa lo lebih pilih jadi secret admirer? Padahal lo layak disebut manusia sempurna." tanya Junkyu, sahabat dekat Noa.

Noa nampilin senyum tipisnya, "Mau se-sempurna apapun manusia, kalo ngerebut pacar orang, sama aja dibilang nikung kan? Atau ga, jadi orang ketiga." jawab Noa yang Junkyu yakini sebenernya pasti hati sahabatnya itu sakit.

"..."

















❄❄❄❄❄

Azeg❤

Gemay masa:(

YAUDAH IYA CECAN BEBAS!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

YAUDAH IYA CECAN BEBAS!

Karena mood gue lg lumayan bagus, aq up😚

Jangan lupa tinggalkan jejak ya❤🙏

Secret Admirer ✖ Noa Kazama ✅ Roseanne Park ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang