prolog

5.7K 98 4
                                    

'Adel pov'

Aku Adel aku memiliki 5 sahabat yang sangat unik dan menyenangkan bagiku mereka adalah spesies langka yang harus dilindungi wkwkwkwk mereka apa adanya, yang pertama 'indah' dia itu pintar, dan kami menyebut bahwa aku dan indah itu kembar karena sama sama pendek, dia itu kecil tapi kalau soal makan mah jangan ditanya lagi. Dan yang kedua 'ira' dia itu seperti mak mak rempong, dia itu blink lovers abiss kalau ditanya soal makeup udah pasti deh dia yang paling semangat. Dan yang ketiga 'bella'  dia itu paling tomboy parah dia gasuka tuh sama yang namanya makeup diantara kami berenam bela lah yang paling semangat kalau membully indah. Dan yang keempat 'dony' dia itu cowok tapi dia suka tuh makeup masa kesekolah di tuh pernah pakai lensa padahal mata dia gak minus dan dia itu paling rame juga paling juara kalau soal makanan dan bikin kesel hingga dia kami juluki ratubikes.Dan yang terakhir adalah 'laila' dia yang paling kalem dan dia adalah pendengar yang baik dia juga suka black pink dia itu fashionble banget deh pokoknya soal makeup dia jagonya karena dia itu punya salon ehh bukan dia sih tapi mamanya dan dialah yang paling ngaret kalau janjian.

Itulah teman teman gila gue yang bakal gue kangenin waktu gue udah lulus SMA😢

Spoiled GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang