single story part 1

20 2 0
                                    

Pagi ini suasana sekolah SMA Sakti sungguh sepi. Mengapa? Jelas, karena ini sudah jam pelajaran. Singel only sudah telat 15 menit lamanya. Belum lagi Pak Gatot yang menjaga gerbang. Dan Hari ini adalah pelajaran Pak Richrad guru ips terkiller di Sma Sakti. Karena botaknya dan tatapan tajam matanya.

"Gara-gara lo sih boker kelaman telat kan." omel Hardy kepada Riawan kakaknya yang tidak naik kelas saat smp. Bukan berarti bodoh, tetapi ia mengalami kecelakaan.

"Kampret lu. Lagian ga keluar ditungguin." ucap Dio.

Mereka kini tengah berada tidak jauh dari sekolah. Mereka menupangin mobil sport Riawan dan Hardy. Makanya mereka telat bersama.

"Udah ga usah banyak omong lo pada. Pikirin caranya biar kita ga ketauan telat." ucap Riawan kesal dengan kedua sahabat nya.

"Udahlah bolos aja." ucap Andrew santai sambil mabar pubg.

"Ngaku aja." Ucap mikha lebih dulu keluar mobil dan menghampiri pak Gatot.

"Pagi pak maaf saya dan teman-teman saya  terlambat. Hukumannya apa ya pak?." tanya Mikha. Diantara yang lain memang Mikha yang paling benar. Tapi dialah yang paling cuek.

"Silahkan masukkan dulu mobilnya, lari lapangan 10 kali." ucap Pak Gatot.

Mikha memberikan kode kepada Riawan agar memasukkan mobilnya. Lalu mereka segera pergi ke tengah lapangan.

Banyak yang bilang anak ips itu anak buangan. Tapi kalimat itu tidak cocok dengan mereka.

Walaupun mereka dikenal brandalan, suka tawuran, balapan, berantem. Tapi mereka adalah bintang kelas.

Bisa dibilang mereka adalah most wanted nya SMA sakti. Mereka punya geng yang sudah tersohor di jakarta namanya 'Greeze'. Mereka adalah lima pria yang sangat diidam idamkan para wanita.

Dan asal kalian tahu. Mereka juga memiliki band yang cukup terkenal. Dan mereka adalah tim basket andalan SMA Sakti. Dan untuk Riawan dia adalah juara parkour nasioal. Tidak salah lagi jika eksul dance sering mengajaknya untuk join. Selain karena skill parkournya ia juga banyak disukai sebab wajahnya ,yang tampan walau giginya yg merusak hal tersebut,ia selalu percaya diri walau banyak yang menghinanya.

Di ruang kelas...

andrew berkata"kenapa hari ini terasa sepi ya?" mikha membalas"mungkin karena cewe-cewe udah jarang ngejar-ngejar kita kali ya" mereka berdua menghabiskan waktu yang membosankan tersebut dengan bermain kartu.tak lama kemudian Hardy datang setelah berbelanja di kantin tok..,tok..,tok... " Mikha ,andrew buka pintunya kek jangan dikunci udah telat masuk kelas ni gue" kemudian pak guru membukakan pintu... Kriiitttt..., " kenapa sih kalian lama buk..." pak Subrata berkata"kamu lagi,kamu lagi ga kapok-kapok kamu telat ya!!!!,sekarang berdiri di tiang bendera hormat hingga jam istirahat!!" mau tidak mau Hardy pasrah ia hormat di depan tiang bendera .. , tak lama kemudian terdengar suara perkelahian seseorang, ia menghampiri orang tersebut.ternyata ia adalah iiawan" iiawan... Jangan berantem napa" iiawan berkata"lepasin gue ,biar gue hajar tuh orang .berani beraninya rebut gebetan gue".

Satu sekolah mengerumuni mereka bertiga ...
Hajar...,hajar...,hajar....
kepala sekolah kemudian datang...
"kalian berdua ya dari kemarin berantem saja..., mau diskors kalian???" secara kompak mereka berdua menjawab "tidak pak!"
Iiawan " pak dia yang mulai duluan saya lagi PDKT asal ditabok..." andreas " ngga pak salah dia sendiri ,ngambil gebetan orang!!"
"gebetan gue woyy!!!"balas iiawan ,andreas " sini maju lo ,lawan gue !!"teriaknya dengan keras
Iiawan " sini lah ayok..." pak kepsek kemudian memukul meja dengan keras " kalian berdua...,saya skors selama sebulan!!,sekarang kalian keluar dari ruangan saya!! "
Sejak saat itu mereka berdua tidak pernah ingin bertemu...

Ketika dirumah..

"Bosan....." ucap riawan , terlintas dibenaknya " bagaimana jika aku mengajak yang lain untuk bermain,ide bagus waktunya mencari mereka"

Di nusa dua bali..

"Andrew..,andrew..." panggil iiawan , "kenapa andrew belum dirumah ya?,bukannya sudah jam pulang sekolah?..." ,ia kemudian ppergi kerumah yang lain... , di tengah perjalanan ia melihat andrew di dalam mobil . " andrew??,tapi mengapa ia pergi dengan gebetan ku?" pikir riawan.
iiawan mengebut se kencang-kencangnya untuk mengikuti mobil  tersebut...

Single ∅nlyWhere stories live. Discover now