Eps 7

2K 100 4
                                    

-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-

Setelah kejadian tadi gw hanya diam di kamar gw dan memainkan hp gw. Mood gw telah hancur karena melihat wajahnya kalau diingat-ingat kembali perlakuannya kepada eomma dan gw ingin gw menangis tapi sekarang itu gw sudah menjadi wanita kuat.

Kenapa dia harus kembali lagi apa dia tak punya malu apa?! -teriakku dikamar dan mengacak-ngacak kasurku.

Tiba-tiba hp gw dering tuh, lah gw kira itu nari atau sira nelpon atau sekedar ngeline eh ternyata ada yg ngeline tp gw gtw tuh id yg ngeline gw y udh gw buka tuh line.

Line

J.Jk97 : add back babe💕.

'Ck, gw kira org yg waras yg ngeline gw eh ternyata org gesrek ini, kapan gw bebas dr dia'-jeohye
'Saat lu dah cinta ma dialah'-author
'Berisik lu thor'-jeohye
'Dijawab salah g dijawab kasian'-jeohye

Kimjhy : kenapa gw harus nge add lo g penting tau.

Setelah beberapa menit eh hpnya ada suara lagi gw yg kesel tambah kesel gegara si gesrek itu, dapet dr mana dia id line gw klw gw tau tu orang bakalan gw tonjok njir.

J.Jk97 : jgn cuek2 nanti pas lo suka ke gw eh malah gw dah di ambil org.
Kimjhy :  serah_-
J.Jk97 : awas ajh klw g lu add, gw bakal ngelakuin sesuatu ke lo pas sekolah.
Read

Gw read ajh lah lagian ngapain gw ladenin dia. Lagian gw g takut sm acaman dia. Gw langsung ajah tidur.

***

Jungkook Pov

Line

J.Jk97 : add back babe💕

Setelah beberapa menit hp gw ada notif gw langsung ajh buka hp.

Kimjhy : kenapa gw harus nge add lo g penting tau.

Entah kenapa bukannya ngambek atau gimana gitu gw malah makin ingin ngenal dia kaya ada menarik di kehidupannya. Gw jawab line dr jeohye.

J.Jk97 : jgn cuek2 nanti pas lo suka ke gw eh malah gw dah di ambil org.
Kimjhy :  serah_-
J.Jk97 : awas ajh klw g lu add, gw bakal ngelakuin sesuatu ke lo pas sekolah.
Read

Lah cuman di read gw kira bakal di bales apa gitu, emg dia g pernah gitu ngerasa takut apa. Daripada gw mikirin jeohye mulu mending gw tidur ajh dan bikim rencana untuk besok. Karena bukan Jeon Jungkook klw dia tdk melakukan apa yg dia katakan.

-----------------/-----/---/--/-@--

TBC

Ah author mau ngomong nih sekali lagi vote guysss author butuh dorongan untuk ngelanjutin ini cerita tadinya sih author mau hapus ajh ni cerita tapi author liat dulu keadaan. Author g maksa kok hanya author ingin dihargai ajh :))).

Jgn lupa vote....

Cool Girls (JJk) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang