Bag. 1

9.4K 721 166
                                    

Budayakan Vote & Comment

Sorry For Typo


20feb18

Jimin membanting microphone yg menempel di telinganya setelah turun panggung untuk pertunjukan konser di Seoul, padahal masih lagu pembuka yg mereka bawakan namun mood Jimin sudah berantakan.

Jimin meneguk sebotol air untuk meredakan emosinya, entah sejak kapan ia bisa kehabisan kontrol diri, tapi apa yg Jungkook lakukan tadi sangat membuatnya marah.

"Gwenchana Jiminie?" Hoseok adalah orang pertama yg memberikan diri untuk menyapa line Maknae tersebut

"Molla, kenapa dia membuatku kesal?" Mata Jimin mengeluarkan air karena menahan marah

"Dia hanya cemburu" ujar Hoseok ringan

"Cemburu? Hahaha konyol! Harusnya dia mengerti jika itu hanya fans service" Jimin menggelengkan kepala.

"Bicaralah baik-baik, aku akan membujuk Taehyung" Hoseok terseyum ringan dan menepuk halus punggung Jimin sekedar untuk memberikan semangat.

Jimin berjalan cepat menuju ruangan lain dimana para member lainnya berada, lebih tepatnya mencari keberadaan Jungkook. Mereka harus bicara agar semua jelas dan tak ada lagi selisih paham diantara keduanya.

Jungkook berdiri di depan satu ruangan yg mungkin di dalamnya ada para hyung yg sedang bericara kepada Taehyung, wajah penyesalan tampak terlukis di wajah sang Maknae

"Jungkook-ah, ppalliwa" Jimin membulatkan suaranya seperti memerintah.

"Wae??" Jungkook mendekat kearah Jimin, mereka memasuki salah satu ruangan dan meminta izin para staf yg bertugas untuk memberikan mereka waktu berdua saja.

"Kenapa hyung menatapku begitu?"

"Masih harus kau tanya?"

"Arraseo! Aku salah tapi apa yg kulakukan tak semuanya salah"

"Maksudmu? Kau mendorong Taehyung hingga terjatuh itu tidak salah??" Jimin mulai memanas lagi

"Aku gak suka hyung terlalu skin ship sama Taehyung hyung. Aku tahu kalian sahabat dekat bahkan sebelum kita menjadi satu group. Tapi... kita sudah menikah Hyung, rasa cemburuku pasti ada walaupun kita semua sudah seperti keluarga" Jungkook menatap dalam bola mata Jimin

"Aku tahu kook, tapi jika di panggung kita sudah sepakat untuk tidak saling cemburu arra? Kau tahu aku sangat mencintaimu? Harusnya kau tak meragukan hatiku juga"

"Aku sudah menahannya hyung, dari seminggu yg lalu saat di bandara kalian selalu berdekatan, Taehyung Hyung juga memegang pundakmu, aku sudah bersabar. Dan semua artikel hari ini sepertinya membahas hubungan kalian berdua"

"Kau membaca berita dari netizen lagi? Aku bilang jangan kau telan mentah, dulu kau menasehatiku untuk tidak membaca coment dari haters ataupun berita yg tak jelas"

Jungkook tak menjawab pertanyaan Jimin, perdebatan ini akan semakin panas dan tak akan ada hasil akhirnya, lebih baik mereka saling menghindar lebih dulu sebelum keadaan semakin canggung. Tersenyum lagi setelah pertengkaran ini? Yg benar saja tapi mereka harus tetap Profesional anggap tidak terjadi apapun jika di atas panggung.

[Hiatus] Bangtan Seonyeondan! Jikook Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang