Hujan

2.1K 200 7
                                    

Lisa paling suka sama hujan, main hujan bagi lisa itu bisa bangkitin mood dia, sekarang lagi hujan dan lisa lagi lari2 di tengah2 hujan deras.

Bambam udah sibuk manggil lisa tapi orang yang di panggil gak nyaut. Bambam bukan gak mau nyamperin lisa, Bambam malas cuci baju.

Ah jaehyun yang lagi berteduh dekat sekolah lisa jadi tersenyum karna lisa sangat2 senang jika bermain hujan, semacam suka?. Entahlah hanya jaehyun yang tau.

"LISA UDAH AYO PULANG BANG CHANYEOL UDAH NELPONIN MULU NIH AH" teriak bambam dari aula sekolah.

"AMBILIN TAS GUE DONG BAM" lisa.

"IYA, NYUSAHIN!!" Teriak bambam. Walaupun bambam kesal tapi dia gak bisa nolak permintaan lisa ah mereka cocok jadi adik kakak bukan?.

"Lalis gak boleh main hujan ya" itu jaehyun. Jaehyun kasih jaketnya ke lisa. Jaehyun takut lisa sakit.

"Eh? Gak usah jae kamu aja yang pake" Tolak lisa secara halus.

"Udah gak papa, balikin jaketnya kalo udah sayang sama aku ya?" Jaehyun.

"Aku deluan ya pulang sama bambam kan?" Jaehyun.

"Eh? Iya" lisa gugup. Ia bingung harus berkata apa.

"Jangan tidur malam malam ya lalis" jaehyun.

"Ah iya" lisa.

Hujan reda, jaehyun sudah menaiki motornya dia berdada kepada lisa, ya lisa membalas dadaan jaehyun.

"Woah jaehyun?" Bambam.

"Yaps" lisa.

"Jaket sapa nih?" Tanya bambam.

"Jaehyun" lisa.

"Lo berdua pacaran apa PDKT" Nada bicara bambam sangat sangat mirip --- banci thailand.

"Palalo, udah ayo pulang" lisa.













Ah lisa jadi teringat kata kata jaehyun, dia sangat2 manis. Lisa suka pada jaehyun.








Sweet conversation.

sweet conversationTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang