Jakarta-16-November-2018
Matahari sudah mulai terbit. Sinarnya menembus celah jendela, membuat seseorang yang tengah nyenyak tertidur terbangun
"Hoahhh hm,,,jam 04.25. Kira kira adek adek yang lain udah bangun belum ya? Mending aku sholat subuh dulu deh" atta segera bangkit dari kasur kesayangannya untuk mengambil wudhu dan menunaikan shalat subuh.
Sementara itu....
"hoah.... jam 04.30.teh bangun teh" ujar saaih sembari membangunkan adiknya untuk shalat."apa sih bang saaih. Ateh kan masih ngantuk"ujar fateh tetap pada posisinya.
Fateh pun tidak membuka matanya sedikit pun"kamu shalat subuh nggak?"ujar saaih yang kini mulai bangkit dari tempat tidurnya
"iya iya. Ateh bangun" fateh duduk,kemudian mengikuti langkah abangnya.×××××××××××
"pagi kak jidah" ujar thoriq sembari menuruni tangga."pagi liq." Sajidah menjawab sapaan Thariq dengan melihat nya sekilas lalu sajidah kembali melanjutkan aktifitasnya
masak apa kak?
"nasi goreng kesukaan kita dong pastinya"Mereka berdua dikejutkan dengan teriakan dari kamar umi dan abi.Ya, akhir akhir ini,umi dan abi sering bertengkar. Entah karena jadwal abi,keinginan umi,chat wa,dll. Padahal,dulu mereka terlihat harmonis.
Anggota gen halilintar lainnya yang telah berada di meja makan segera berkumpul di depan kamar umi dan abi. Seperti biasa,abi keluar lebih dulu dan membanting pintu rumah dengan keras.
"umi,sebenernya umi sama abi ada masalah apa sih?"sembari mengelus pundak uminya.
"nggak kok sayang.Nggak ada apa apa kok" ujar umi dengan mata yang masih sembab××××××××××××
Hari ini adalah hari pertama iyyah masuk kampus. Cukup muda bagi seorang Abqariyyah Mutamimah Halilintar untuk masuk kampus. Ya, di usianya yang terbilang muda, yaitu 19 tahun,iyyah telah berhasil masuk ke kampus, lebih muda dari kakak kakak sebelumnyaDia mengambil jurusan media film. Ia ingin suatu hari nanti bisa membuat karya yang bisa dikenal orang banyak.
Diaat iyyah tengah melihat lihat kampusnya itu,ia tiba tiba tertabrak seorang lelaki.
"Eh,maaf ya. Tadi aku nggak liat jalan" ujar lelaki itu sembari meminta maaf.
"Nggak papa. By the why, kayaknya aku pernah liat kamu deh" ucap iyyah sambil berusaha mengingat laki laki itu.
"Lo iyyah kan?"ujar lelaki itu sembari menunjuk iyyah.
"Kevin"ujar iyyah sedikit berteriak. Ia tidak menyangka bahwa lelaki itu juga kuliah di universitas yang sama dengan iyyah
_____________________Hi.author come back nih. Semoga kalian suka dengan ceritaku yang ini
KAMU SEDANG MEMBACA
This Is Me | Long Hiatus
Diversosini adalah saya. hidup saya. keluarga saya. Ya,kalimat itulah yang selama ini dipegang oleh gen halilintar setelah keluarga mereka hancur total. akankah mereka dapat seperti dulu lagi?atau akan terjadi hal yang lainnya?