Ku gayuh pedal sepeda ku ini sekencang kencangnya. Hufftt bagaimana jika telat nanti? Ku lihat jam di tanganku tepat menunjukan 7.45am. Siaaall!!!
-----
Segera ku percepat langkah kaki ku ke lorong kooridor sekolah ku ini. Aisshh! Bagaimana bisa? Seperti biasanya 7 lelaki itu berkumpul di lorong ini seakan tidak memperdulikan jam mata pelajaran awal. Ku lihat Kim Taehyung sedang menggelembung kan permen karetnya dengan gaya badboy rambutnya yg acak acakan bahkan seragam macam apa itu yang ia pakai? Bodoh! Ingin sekali ku pekik leher nya tetapi apa daya aku bukan wanita yang dekat dengannya seperti wantia wanita lain.
Ku percepat langkah ku dan berlari sekencang mungkin ku genggam buku buku biologi ini dengan erat, dan Happp! Braakk!! Buku ku berserakan di bawah lantai tepat di depan 7 lelaki bodoh ini. Sial mengapa harus terjatuh didepan iblis iblis ini!
"Hai noona ada yang bisa ku bantu"?-Jungkook
Aku pun menunduk terdiam tergerai rambut halusku yang menutupi wajah merahku ini. Ohh tuhan bebaskan lah diriku dari 7 iblis ini yang mendekatiku.
"Kau gagu ya?atau kau tidak punya mulut"?- YoonGi
Segeraku bereskan buku buku ini yang berserakan dan aku pun mulai berdiri dan menundukan kepala.
"Maaf"
Ucapku yang berdiri dan meninggalkan 7 lelaki itu, ku tengokan lagi kepalaku berarah Kim Taehyung dan Gatcha! Dia menatap ku seperti singa yang lapar ingin memangsanya
Aku pun segera memasuki kelas dan untung saja belum ada guru yang masuk.
"Haah! Beruntung sekali hidupmu selalu saja telat tapi belum ada guru yang memasuki kelas"-Gayoon
"Sudahlah, aku lelah haahh kau tahu? Aku terjatuh di depan 7 iblis itu rasanya sesak sekali di tambah Kim Taehyung yang menatap ku Garang seperti itu"- Aku
"Benarkah?!! Kau tidak bercanda kan? jem.. celaka! Kau pasti habis dengan nya hahaha"-Gayoon
"Celaka?maksudmu?apa dengan cara taehyung menatapku seperti tadi?tidak mungkin" -Aku
"Lihat saja nanti apa yang terjadi"-Gayoon
"Kau Ini!"-Aku
Pletaakkk
Pukuluan ku tepat menyasari kepala gayoon sudah ku duga jika aku cerita seperti tadi dia pasti terkejut dan mengejeku apa salahnya aku cerita seperti itu? Tapi apa benar Taehyung...
----
Aku pun menyantap Hidangan makan siang ku, seperti biasa sendiri seperti ini lebih menyenangkan di tambah komik komik ku yang menemani santapan siang ku ini.
Ku lihat sekeliling ku haaaaah tidak ada yang berubah banyak murid yang tidak bisa diam dengan hidangannya ada yang berduaan dengan pasangannya,ada yang jail, bahkan ada yang sendiri seperti ku
Greepp!
Tiba tiba saja pandangan ku berarah tepat pada 7 iblis iblis itu yang datang dengan gaya yang so keren bahkan tepatnya lagi aku menjulukinya 7 iblis gembel yang banyak gaya. Aku pun terus menatapnya lebih lagi mataku sekarang menatap tajam ke arah Kim Taehyung dan apa yang terjadi mereka pun menghampiriku dan duduk bersama ku.
Okhookk...
Aku pun tersedak dan minum perlahan, hebat! Gayoon sialan! Benar apa yang dia ucap. Aku pun terdiam dan menunduk pelan.
"Hey!noona kau bukan kah tadi yang terjatuh di depan kami ?"-Jungkook
Apa apaan dia seenaknya saja memanggil ku sebutan seperti itu kalau saja dia bukan pemilik sekolah ini akan ku pekik leher bocah ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
my beloved lose
Фанфикhai hai hehe ini cerita pertama so.. kalo sedikit berantakan/bermasalah segera maklumi ya^^ thanks before:D