Haii,jd kayak nya aku bakal lebih aktif disini dr pada di yg WhatEver gara" klo di story yg WE itu kan FIKSI nah jd aku hrs mikir dl klo ini gak gaezz ini lebih gampang karena ceritanya langsung dari kehidupan ku....
Jd ini sekaligus diary bagi aku tp kalian boleh baca,dr pada kelamaan langsung aja yuks.Perkenalan keluarga :
Sebelumnya perkenalkan nama aku Syalwa Putri Cikal N.Enin nenek aku.
Bubu mmh aku.
Ipih ayah aku.
Kekei adik aku.
Yayay adik aku jugaa.
Qiqi adik aku jugaa sama.Perkenalan Teman :
Utari sahabat aku.
Yaya temen tk ampe sd bareng2.
Indri awalnya musuh jd bestie.
Vei sahabt dr zamaann dahulu kallaa.
Nezt keturunan belanda yg jago b inggris.
Dinda murid terbollott tp aslinya nggak suka aja gt nyebutt dinda bolott.
Azril temen tuhh cowok.
Rafi sahabat sm sihh ajill juga shbt aqoehh.
Uyell si aki,klo dikelas suka di panggil aki dan aku dipanggil ayah.
Valen laki2 paling seremm ktnyaa dan paling gk bisa nahan emosi.
Egy si hidengg yg suka dipanggil bunda ama murid kelass C.
Depa shbt jg gendutt sombongg pula.
Nazwa suka panggil kembaran dn suka ketuker karna nama aku syalwa dn dia nazwa di panggil nya sm wawa jd ketukerr.
Alya shbt nya nazwaa dia sundaa bngt dan kadang suka omng apa yg aku gk ngerti.
Nana si ganteng kalem pdhl dia cewek dan suka dipanggil ajib karna kekuatan azabb nya yg luar biasa.
Auntie joy nama aslinya sih erika tp suka dipanggil auntie,joy,atau juga lalisa karna bulee org nya saking putih ny ampe kyk pemutih pakaian kdg juga suka dipanggill adekk ama aku.
Kembar dia itu emng kembar kadang suka dipanggil mami karna namanya rahma rahmi jd gt dechh..Nah segini dl aja yg genggzz segini aja udh cangkeull komo deii banyakk alahh gk bisa ngetik lagi meren ini juga udh berhenti berhenti ngetiknya
Nah ini cerita in real life aku gt ya gengzz......