SAHABAT SELAMANYA

54 4 0
                                    

Cerita ini berawal dari 4 orang sahabat yang tidak akan pernah terpisahkan,  ada William,  Gibran, Fajar, dan Jim.

Kisah persahabatan mereka berempat di mulai ketika mereka semua kelas 1 SMA di sekolah SMA Tunas Bangsa. hari pertama sekolah semua murid baru melaksanakan kegiatan pengenalan lingkungan sekolah atau yang disebut dengan MOS.

Setelah berapa hari melaksanakan MOS, para murid baru mulai melakukan perkenalan dengan guru guru, teman sekalas, atau bahkan kakak kelas. Pada suatu hari William berkenalan dengan Fajar.

William:"Hai nama kamu siapa??"

fajar     :"nama saya Fajar"

William:"Oo fajar, kenalin ya nama aku william, salam kenal"
             
fajar     : "ya, William"

William dan fajar kemudian berkenalan dengan Gibran dan Jim yang kebetulan sudah berteman sejak SD.

William/Fajar : "Hai"

Gibran/Jim    : "Hai juga"

William           : "Kenalain ya nama aku William"

Fajar               : "Nama aku Fajar"
  
Gibran            : "Nama saya Gibran"

Jim                 : "Dan, namaku Jim"

William          : "Kalian sudah akrap banget ya, baru Beberapa hari sekolah"      
                         
Gibran           :"Karna kami sudah kenal  sejak kami SD"
                      
Jim                : "Ya betul, makanya kami udah kayak sahabat"
                      
Fajar              : "Kenalannya lanjut nanti mendingan sekarang kita kekantin"

William         : "Ayuk"
                       
                       
          

Sejak hari itu mereka berempat pun menjadi sahabat dekat, setiap hari mereka selalu bersama ke kantin, mengerjakan soal latihan, mengerjakan pr bersama sama, belajar bersama, main bersama, makan bersama, semua mereka lakukan bersama.

Tidak terasa 3 tahun berselang, mereka akan menghadapi ujian nasional, mereka sudah berpikir pikir mau masuk universitas mereka nantinya. William memutuskan untuk masuk universitas idonesia, Fajar ingin masuk di universitas gajah mada, gibran dan Jim ingin melanjutkan kuliah di  luar negri. Setelah  mereka selesai melaksanakan ujian nasional ternyata mereka semua mendapatkan hasil yang sangat memuaskan, sehingga mereka semua masuk ke universitas pilihan mereka.

Sekitar 30 tahun berselang, SMA Tunas Bangsa melakukan acara reunian, setelah 30 tahun akhirnya keempat sahabat itu di pertemukan kembali.
William yang sekarang sudah menjadi dokter bedah, Fajar yang sekarang sudah  menjadi fotographer profesional, Gibran sudah menjadi pengusaha sukses, dan Jim menjadi dosen di universitas ternama di indonesia.

Sahabat
Sahabat yang baik tidak aka pernah saling melupakan.
Sahabat selalu ada saat sahabat lainya sedih atau senang.
Sahabat tidak akan pernak membohongi sahabatnya sendiri.
Sahabat akan di ingat sampai akhir hayat nanti.

SAHABAT SELAMANYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang