BALIK DARI ISEKAI

40 3 0
                                    

Setelah melihat judul ini dan membacanya, gw yakin kalau kalian adalah seorang wibu, paling tidak otaku yang tertarik dengan hal ini, sayangnya gw juga gitu, berharap masuk ke dalam isekai (dunia lain) yang penuh fantasi dan imajinasi.

Dan pas gw mikirkan hal itu, tiba tiba gw tersedot ke dalam pusaran dengan isekai sebagai dasarnya. Gw mikir "anjir, ternyata emang bener ada!"

Singkat cerita, gw sebagai pahlawan di negri sana dengan dunia fantasi dan kekuatan sihir yang tak tertandingi. Puncaknya, gw ngelawan raja iblis dan menang, hahaha dan gw sujud sukur pas itu, betapa gw masih idup sampe saat ini itu aja udah hebat, kalian pasti mikir kalo gw betah di tempat kek gitu?

Ogah! gw kagak mau kesana lagi, gw muak, gw pengen pulang! Kagak ada enaknya sama sekali! Komik komik sama anime itu kagak ada yg bener! Pelatihan macam neraka, kagak bisa bahasa mereka (tapi akhirnya terpaksa gw pelajari), gw sama sekali kagak dapet harem sendiri, diperlakukan kek budak Cuma buat ngalahin pasukan iblis, bahkan elf pun enggak ramah walaupun mereka cantik, teman gw Cuma para dwarf kakek kakek yg baik dan putri raja yang kurang cantik (maafkan gw putrii... tapi gw jujur soalnya jujur itu baiiikk.. oce? Haha)

Setelah selese semua perihal itu yg gw mau Cuma balik ke bumi,balikke bumi dan menjalankan kehidupan nolep gw yang sangat gw rindukan, jujur aja, walaupun kekuatan fisik gw dan sihir gw yg paling hebat di antara semuanya di sana, tapi magak ada senang senangnya anjirrrrrrrrr gw jadi kesiksa karena gw kesana di panggil secara paksa dan kagak bisa nolak setelah semuanya selese.

Semuanya selese, dengan kekuatan gw yg segini, gw dengan mudah ngalahin raja iblis haha, tapi gw akhirnya lega karena gw udah nyelesein misi dan bisa minta satu permintaan kepada penyihir yang manggil gw ke dunia yang ambruladul macam itu, dan gw mintaa...

" gw pengen balik ke bumi, itu aja"

Penyihir goblok itu lansung tertegun pas denger ucapan gw, dan dia bilang..

"saya tidak sanggup, hanya dewa yang bisa"

LHA NAPA LU MANGGIL GW DASAR GOBLOK!! GW CUMA OENGEN BALIKKKKK!!

Itu jeritan hati gw yang sangat menyayat hati huhu.. tapi tiba tiba dia noleh ke hadapan raja, dan raja pun mengangguk, gw gak tau bakalan apa lagi yang harus gw lakuin, harapan gw sia sia gw jadi pengen mati.

"kalau itu yang kamu minta, saya bisa mengabulkannya" kata penyihir itu

"kamu akan saya kembalikan ke dunia asalmu, tetapi dalam keadaan tidak seperti semula"


****

Gw syok, padahal dia bilang tadi enggak bisa, tapi tiba tiba ada cahaya yang besar menyelimuti gw pas dia tiba tiba baca mantra yg gaje.

Gw ngebuka mata, semuanya putih silau men, gak tau kenapa gw tiba tiba nangis kenceng, ada suara tepukan tangan dari beberapa arah. Gw sama sekali gk bisa ngegerakin badan dengan bebas dan gw sekarang lagi telanjang.

"akhirnya! Anaknya lahir! Sehat lahir batin! Selamat ya bu..." suara khas seperti bibi bibi menyahut

Tiba tiba, gw di serahin dengan lembut ke atas pangkuan orang lain, belum mengerti apa yg sedang terjadi, gw ngelihat diri gw sendiri di cermin tepat di sebelah ranjang ibu ibu ini.

Anjir, gw jadi bayi lagi.

Dan itulah pertama kali gw ngerasain gimana itu reinkarnasi.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Apr 09, 2021 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Balik dari IsekaiWhere stories live. Discover now