12

4.2K 327 2
                                    

Sekarang gue lagi nobar ama Daniel, kita nonton spombob itu loh yang badan nya kotak warna kuning terus ada bolong-bolongnya.

Yang gatau, parah sih.

"Ra udah malem tidur gih." kata Daniel yang ada di samping gue.

"Ga mau sekolah." jawab gue tegas.

So tegas lu tai -author.

"Kenapa?." tanya Daniel bingung.

Ya pasti bingung lah orang nyuruh apa eh malah ngejawab apa lol:v -mochi.

Gapeka banget ini orang njing, males kalau sama orang ga peka. *apa hubnya_-*

"Gue males" -gue.

Seakan-akan daniel ngeh yang gue maksud dan Daniel ngangguk doang.

"Terus kalau lu ga sekolah gimana?." terkadang Daniel oon:).

"Ya kan bisa bikin surat palsu, lu kan tulisan nya jelek jadi tolongin buatin gue surat yayaya." kata gue udah pasang puppy eyes andalan gue, semoga aja luluh.

Daniel yang liat gue memohon cuman pasrah aja, yess berhasil.

"Ya udah sana sekarang lu tidur, udah malem ga baik anak gadis ngalong." kata Daniel nyeramahin gue.

"Iya Pak Ustadz." jawab gur sambil naik ke atas.

Tenang gaes, gue tidurnya di ruang tamu kok. Ya kali tidur bareng sama Daniel, yang ada gue ke enakan.g

============================

Author pov.

"Nghhh."
"Jam brp sekarang." -Jira.

07:30

"Lah si Daniel kok ga bangunin gue sih." kata Jira ngoceh.

Jira nyariin Daniel, udah ke kamarnya, toilet, kolong kasur, kloset, gudang, ruang tamu, ruang keluarga,. Tapi nihil ga ada.

Btw apartement nya Daniel luas banget loh kaya istana.

Cuman satu yang belum Jira periksa, dapur. Waktu Jira masuk dapur dia liat kertas gitu di meja makan karna jiwa keponya keluar,Jira ambil tuh.

Selamat pagi rara♥
Gue ga bangunin lu karna kayanya lu keliatan cape.
Jangan lupa makan nasi goreng yang ada di atas meja ya, harus abis!!

Jira yang bacanya ketawa geli, soalnya Jira baru nerima hal yang menurut Jira romantis. Biasa lah jomblo jadi di giniin aja udah baper.

Karna Jira laper langsung aja tuh nasi goreng nya di lahap sampe abis.

@dikamar.

Dari tadi Jira gulang guling dari ujung kasur sampe ujung lagi, kalau diliat-liat dia kaya bocah.

Daniel juga belum pulang padahal udah waktunya pulang, pikir Jira sih lagi ngumpul sama temennya.

Line!!!

Trio edan

K_lizia : woi ra!!
K_lizia : heh ibab

Camelia_min : brisik

Klizia : lah gue manggil jira kok yg nongol babon ya

Camelia_min: anj lu

B.jira : brisik lu berdua

Kakel <BTS> ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang