Di suatu hari di sebuah asrama yang ada di kota bogor,ada sebuah kelompok yang bernama GUILTY CROWNS,mereka adalah sekelompok mahasiswa dan mahasiswi kelas 12.Mereka adalah sekelompok kutu buku.Setiap hari mereka selalu pergi ke perpustakaan yang tidak jauh dari kelasnya yaitu di lantai bawah yang bersampingan dengan ruang pak kepala sekolah.
"Woi mau ke perpus nggak??.."
Kata Damian kepada temen segenknya."
Kuy"Serentak temen-temanya menjawab
Mereka pun berjalan ke perpustakaan tersebut.Setelah sampai disana mereka langsung membaca buku yang mereka ambil.Tapi Damian mendapatkan buku yang tidak pernah ia baca sebelumnya.
"Buku apaan nih?? perasaan gua, nggak pernah liat ada buku nggak jelas disini!!"
Sindir Damian kepada buku yang baru ia temukan.
Damian pun pergi ke meja yang terdapat temen seperkumpulannya.
"Eh luh pernah liat buku ini nggak"Ucap Damian sambil menunjukan buku itu kepada temannya.
"Nggak lagian juga buku butut kaya gini siapa yang mau baca!!"
Ucap Alice salah satu teman segenknya."Gimana kalo kita baca bareng-bareng ajah gimana??"Kata Scarlet ia sangat sayang kepada buku apapun dan ingin sekali membaca buku itu.
"Yaudah lah lagian juga nggak ada yang menarik dari buku ini"Ujar Damian dengan nada kesal.
"Tunggu Apa Lagi Ayo Kita Baca Nih Buku"Kata Iqbal ia sangat dingin dengan orang lain kecuali sahabatnya dan sangat pendiam yang jarang bicara.Mereka pun membaca buku yang berjudul the legend of the myth.Setelah mereka membuka lembaran pertama dari buku itu mereka semua pun terkejud.
karena mereka hanya melihat beberapa lembar kertas kosong.
"Kenapa bukunya kosong nggak ada isinya"Serentak mereka ber'empat dengan rasa kebingungan.
"Kan gua udah bilang sama kalian nggak ada guna baca buku nggak jelas kaya gini"Gertak Damian yang dari tadi tidak percaya dengan buku itu.
Mereka pun akhirnya membaca buku yang lainnya.Bel pulang sekolah pun tiba mereka akhirnya bisa pulang dan ber'istirahat dengan tenang.
"Akhirnya balik juga yh,jangan lupa yg besok kita main yuk"
Ucap Alice cewe berambut kuning keemasan yang begitu cantik.
"KUY GASSKEEN!!"Serentak mereka bertiga dengan nada semangat 45.Mereka pun pulang ke rumahnya masing masing.Malam yang dingin pun tiba tepat jam 00:00
di tanggal 12 mei 2005 mereka semua merasakan kejadian yang aneh secara bersamaan dengan yang lainnya.Mereka ber'empat yang sedang tidur dengan nyenyak tiba tiba terbangun di suatu tempat yang mereka tidak tahu tempat apa itu??.Jangan Lupa Yh Kasih Bintang Dan Coment Kritik Dan Sarannya Senpai!!
Cerita Ini Akan Di Upload Setiap Hari Minggu Oke😁😁😁
Thanks Yang Udah Mampir Buat Baca😉😉.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Legend Of The Myth
FantasyThe Legend Of The Myth Ini Menceritakan Sebuah Kelompok/Genk Yg Bernama GUILTY CROWN Yang Ber'anggotakan 2 Cowok Dan 2 Cewek Yang Masuk Ke Dunia Lain Dan Ditakdirkan Untuk Melawan The Lord KingsRiaDers,Akankah Mereka Berhasil Mengalahkannya?