❤❤

274 21 0
                                    

Hai teman-teman^^

Aku update cerita yang berdasarkan video diatas><
Aku sih nyaranin baca dulu ceritanya baru play videonya atau mau play video dulu trus baca ceritanya bolehhhlah monggo😁
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Jaehwan berlari kencang dipinggir pantai untuk menghindari minhyun. Tiba-tiba saja jantungnya terasa sangat sakit, dan jaehwan pun jatuh tak sadarkan diri.

" Jaehwan-ah, heyy Jaehwan Kau tak apa? Bangunlahh!! " ucap Minhyun panik.

" hahh.. Hahh.. Hahh " Jaehwan terbangun dari mimpinya.

" Aku bermimpi, dan aku mengalami kecelakaan, lalu aku bangun dann.. " ucap Jaehwan pada Minhyun dengan nada khawatir

"dan apa?" tanya Minhyun sembari menatap Jaehwan.

"Di mimpiku, aku mengalami serangan jantung. Dan hyunglah yang menyuruhku untuk diperiksa.. Dan kenapa hyung selalu ada di mimpi itu? Kenapa hyung selalu ada di mimpi burukku itu sendirian? "tanya jaehwan panik untuk memastikan mimpinya itu.

"kamu yakin bahwa kamu melihat hyung?" tanya minhyun

"aku sudah memberitahumu kalau hyung selalu ada di setiap mimpi burukku!" ucap Jaehwan

"itu semua bukan mimpi, kau tahu kalau kamu memiliki kelainan jantung" ucap minhyun lembut.

"Jadi.. Hyung berusaha untuk selalu didekatku itu karena hal ini?" tanya Jaehwan.

Jaehwan menggeleng, "Jadi selama ini bukanlah kebetulan?" tanya jaehwan kembali.

"hyung ini siapa, mengapa selalu ads di mimpiku? Bagaimana bisa hyung tahu kalau aku memiliki kelainan jantung? Apa yang hyung mau?" tanya Jaehwan semakin bingung.

"yang hyung itu, menjagamu untuk tetap hidup" ucap minhyun sembari menatap jaehwan.







Di sore hari, Jaehwan dan Minhyun berjalan-jalan dipinggir pantai.

"apakah kamu tidak terkejut atau merasa penasaran?" tanya minhyun.

"sedikit, tapi aku sedikit ragu. Setiap hal yang hyung ceritakan padaku dan setiap apa yang kulihat di mimpi semuanya cocok" jawab jaehwan sembari tersenyum kearah minhyun.

"hyung pikir, kamu punya banyak pertanyaan yang ingin ditanyakan pada hyung" ucap minhyun.

"baiklah, aku akan menanyakan sesuatu pada hyung" ucap Jaehwan yang membuat minhyun menatapnya.
Jaehwan pun berhadapan dengan minhyun.

"Hyung, tidakkah kamu lelah untuk kembali hanya untuk menyelamatkan hidupku setiap saat?" tanya Jaehwan

"tidak pernah" jawab minhyun sembari memasukkan tangannya ke saku celana. "Untukmu, hyung akan selalu kembali seberapa sulit hal yang harus dilalui.. Karena kamu adalah seseorang yang spesial" lanjut minhyun sembari tersenyum

Flashback

Jaehwan baru saja pulang dari kampus. ketika dia membuka pintu masuk, dia mencium aroma harum dari masakan yang dibuat oleh minhyun.

"taraaaa.."ucap minhyun bangga

"hyung, bukankah ini terlalu banyak?" tanya jaehwan sembari tak dapat menyembunyikan senyumnya.

"gak usah khawatir Jae, sudahh ayo sini" ucap minhyun

"Hyung hanya ingin melihatmu hidup, itu adalah tugas hyung" ucap minhyun sembari melangkah mendekati jaehwan.

"tak perduli apapun yang terjadi padamu di masa depan, hyung akan senang hati untuk kembali dan menyelamatkanmu lagi dan lagi"

Jaehwan baru saja selesai mandi, ketika Jaehwan keluar kamar mandi, ia melihat minhyun yang tengah mengerjakan tugas. Sebenarnya minhyun menyadari adanya jaehwan dibelakangnya. Tiba-tiba Jaehwan mengambil stetoskop yang tergantung di lampu belajar. Jaehwan meletakkan tangan kirinya dipundak minhyun dan menempelkan stetoskop pada punggung minhyun.
Tiba-tiba minhyun menarik tangan jaehwan untuk meletakkan stetoskop di jantung minhyun. Jaehwan mendengar detak jantung minhyun da wajah Jaehwan langsung memerah seketika. Karena malu jaehwan pun meletakkan stetoskop dengan asal dan langsung berlalu untuk tidur. Saat akan menyusul Jaehwan, sebuah bantal tiba-tiba mendarat di wajah Minhyun akibat lemparan jaehwan. ( please ini gemashh sekali>< )

"Aku akan kembali dan menemukan cara untuk menyelamatkanmu" ucap Minhyun sembari tersenyum dan semakin mendekat, wajah mereka hanya berjarak sekitar 10 cm.

"Bahkna jika hal itu membahayakan hidupku, aku akan kembali dan menyelamatkanmu" lanjut minhyun.

Pada malam hari, Jaehwan dicegat oleh perampok yang langsung mengeluarkan senjata tajamnya. Jaehwan takut dan mulai melangkah mundur secara perlahan, saat perampok tersebut akan menusukkan pisaunya pada Jaehwan, tiba-tiba dia terdorong ke samping dan melihat Minhyun yang sudah tertusuk dibagian jantungnya. ( :" )

"Minhyun hyunggg!!" teriak Jaehwan.































Suara deburan ombak menemani mereka yang sedang saling menatap. Minhyun terlihat menahan tawanya, dan tiba-tiba mulai melangkah mendekat pantai.

"Astagaaaa.... Apa yang baru saja aku ucapkan!! Sungguh klise" teriak Minhyun.

" ada apa?" tanya minhyun sembari mendekat kembali pada Jaehwan. "Mengapa kamu sangat serius? Kau tidak berfikir ini lucu?" ucap Minhyun.

"semuanya tidak lucu"ucap Jaehwan tegas sembari menatap tajam. "Jangan bercanda tentang kematian. Hyung tidak ingin aku mati dan aku pun juga tak ingin hyung mati" lanjut Jaehwan.

"Baiklah, hyung tak akan membahas itu lagi. Hyung akan ada disini untukmu" ucap Minhyun tulus.

"bukan hanya untukku, hyung itu dokter. Selama hyung hidup, hyung harus menolong setiap orang. Selama hyung hidup dan hyung bernapas itu adalah suatu hal yang sangat membahagiakan di dunia" ucap Jaehwan sembari menatap laut.

"hyung berjanji akan menolong setiap orang. Jadi mereka akan bersama dengan orang yang mereka cintai. Tapi kamu harus ada selalu disamping hyung, selalu menjadi seseorang yang berada di tangan kanan hyung" ucap Minhyun sembari tersenyum.

Jaehwan tersenyum dan mengulurkan tangan kanannya. Minhyun pun tersenyum dan menyambut tangan tersebut kemudian menariknya mendekat.

"minhyun hyung!" ucap Jaehwan kaget yang hanya dijawab dengan deheman Minhyun.

"ada apa denganmu?" Jaehwan semakin kaget saat Minhyun mendekatkan wajah mereka.

"Ya!! Minhyun hyung aku bakalan bilang pada eomma jika hyung tak berhenti" ucap Jaehwan sembari berusaha menjauhkan wajah mereka.









End

Yeayy akhirnya tamat juga, dan punya keberanian buat ngepublish ini cerita wkwk

Gak tau kenapa pas liat video diatas langsung kepikiran aja kalau dibuat cerita tapi Minhwan yang meranin seru kali😂😂

Terima kasih yang udah meluangkan waktunya untuk membaca cerita ini❤❤

Terima kasih yang udah meluangkan waktunya untuk membaca cerita ini❤❤

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dadahh teman-teman, kembaran Jaehwan pamit😎😎

TRIAGE #MINHWAN VERSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang