Persahabatan

28 5 2
                                    

Di dalam kelas yang cukup tenang karena sedang berlangsung pelajaran matematika yang terkenal karena gurunya yang garang. Hampir semua murid memperhatikan pelajaran itu dengan diam serta kepala tegak menghadap ke depan karena takut terkena amukan guru yang sedang sibuk menjelaskan materinya. Terkecuali dua gadis yang duduk bersebrangan di bangku paling belakang. Mereka dua diam-diam
berbisik untuk menjanjikan sesuatu. “Rana,pulang sekolah jalan-jalan ke taman yuk”ujar gadis yang duduk di sebelah kiri berbisik dengan gadis yang ada di sebelahnya yang ternyatta bernama Rana itu”. Rana menjawab dengan tak kalah pelan “oke. Pulang sekolah ya...Risti”

Beberapa menit kemudian karena sangat bosan di tambah lagi ngantuk dengan pelajaran yang di jelaskan Risti merobek kertas bukunya. Terlihat dia sedang menulis sesuatu sambil tersenyum-senyum sendiri. Setelah selesai menulis dia meremas kertas itu dan di lemparnya ke arah sebrang mejanya tepatnya ke arah meja Rana.

Meski sempat terkejut melihat kertas yang secara tiba-tiba mendarat di depannya. Tapi kemudian Rana tersenyum setelah mengetahui siapa pelemparnya yang tak lain adalah sahabatnya sendiri,Risti. Dalam kertas itu tertulis: hei... aku bosan.kenapa lama sekali pelajaran ini selesai?. Rana membalas pesan itu dan melemparnya ke arah Risti seperti yang Risti lakukan tadi. Risti mulai membaca apa yang di tulis Rana “iya,aku juga bosan. Ibu  jelek dan aneh itu tidak tahu apa kita semua bosan denga apa yang dia jelaskan”gumam Risti pelan membaca apa yang di tulis Rana.  Risti pun tersenyum dengan ucapan sahabatnya itu. Diapun hendak membalas apa yang di katakan Rana tetapi tidak dia sadari ibu yang jelek dan aneh itu telah memperhatikan mereka dua dari tadi sebelum menangkap basah Risti dengan kertas di depannya.

Hayy gaess ini baru pertama kali guee bikin wattpad:).

Please vote vote vote yg banyak yaww;)

See you next time gaess

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 22, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

PersahabatanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang