1.9

47K 9.9K 1.5K
                                    

"nancy lagi?" jaemin tertawa sinis, "emang gak ada kapoknya ya lu"

haechan berdecak sambil memutar bola matanya males, "gak usah sok tau deh, pilihan gue itu selalu terbaik." katanya, "nancy juga udah berubah"

"berubah, berubah. lo pikir nancy power ranger?!"

"power puff girl kali"

keduanya sekarang tengah ada ada ditongkrongan, biasalah, ngebolos. kebiasaan haechan yang dulu sempet hilang akhirnya muncul lagi setelah resmi putus dengan hana.

haechan tertawa sinis, rupanya lo baik-baik aja setelah selesai sama gue. lo juga bahagia tuh sama renjun. pikirnya.

hari dimana haechan tanding, haechan sengaja ngajak nancy karena kebetulan juga cewek itu pengen nonton felix. haechan juga tau kalo beberapa hari sebelumnya, renjun sempet nganterin hana pulang dan juga jalan bareng.

dari situ haechan yakin, gue harus ngelepas lo, batinnya.

haechan juga gak mau terus-terusan nyakitin perasaan hana meskipun sekarang dibanding kasian lebih banyak keselnya.

"jujur ya, chan, awal lo jadian sama hana tuh gue kesel banget. sumpah."

"lama-kelamaan, gue tau sifat hana gimana dan ke kita-kita dianya juga gimana. gue udah mulai nerima dia, chan"

"fakta lainnya, gue seneng banget punya temen ngobrol cewek yang nyambung kaya dia meskipun harus banyak ngegasnya"

jaemin terkekeh, inget gimana setiap ngobrol sama hana pasti saling ngegas satu sama lain.

"gue benci sama lo yang nyelingkuhin hana. bangsat brengsek bajingan pengecutㅡ semua itu ada di elo"

"buat sekarang lo emang bahagia sama nancy, tapi nanti lo bakalan nyesel ninggalin hana untuk yang kedua kalinya."

jaemin nepuk pundak haechan, "ini kesempatan, bukan daftar ulang, gak dua kali datengnya"

hana sadar sih, masih ada beberapa sifat renjun yang dirinya belum paham dan lagi-lagi harus terbiasa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

hana sadar sih, masih ada beberapa sifat renjun yang dirinya belum paham dan lagi-lagi harus terbiasa. hana gak nyesel bahkan nerima renjun disaat dia lagi jatuh banget.

seperti biasa, jam istirahat berlangsung, renjun pasti bakalan ngehabisin waktunya bareng hana. meskipun kali ini ada tambahan orang yaitu ryujin dan juga jeno.

"mau makan apa, han?" tanya ryujin, "gue males makan, tapi kalo gak makan nanti laper"

"apaya... gue juga bingung." jawab hana, "kak renjun sama kak jeno mau makan apa?"

"gue gak makan, diet" kata jeno yang setelahnya dapet cibiran dari renjun.

"diet banget lu sempak" jeno terkekeh, "gue udah makan. tadi jeno bawa sarapan dari rumah, lumayan banyak, jadi habisinnya bareng-bareng mumpung masih anget juga"

hana ngangguk, "kalo gitu, gue sama ryujin pesen makan dulu ya, kak. kalian nyari tempat duduk aja dulu" kedua cowok tampan itu ngangguk dan mencari tempat yang pas setelah hana dan ryujin pamit beli makan dulu.

"jun" panggil jeno, "gue mau nanya sama lo"

"silahkan"

jeno berdehem, "lo serius?" renjun menyeritkan dahi seolah nanya balik, maksudnya? "lo serius sama hana?"

"keliatannya?"

"serius"

"nah"

"lo gak takut jadinya bakalan canggung sama haechan atau apa gitu?"

"emangnya haechan masih ada rasa sama hana ya?" jeno menggeleng, beneran gak tau. "pun kalo masih, gue gak perduli."

"kenapa?"

"lo liat aja selama ini usahanya apa? gak ada." katanya, "emang sih mata sama raut wajahnya ngegambarkan dengan jelas kalo dia nyesel, masih butuh kesempatan lagi. tapi usaha yang bisa dipercaya untuk itu apa, jen?"

bener juga.

"gue tau hana bukan cewek goblok meskipun dia bucin"

sunshine, haechan. ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang