dua

59 8 0
                                    

Yang pengen tau wajah imut Salsa,aku kasih fotonya oke

Yang pengen tau wajah imut Salsa,aku kasih fotonya oke

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Author pov

Setelah keluar rumah Salsa menunggu angkot untuk pergi ke sekolah setelah menunggu 10 menit dia pun mendapati angkot lewat di depannya ia pun segera menghentikan angkot tersebut karena 15 menit lagi gerbang sekolahnya akan di tutup.Saat dalam perjalanan Salsa terjebak kemacetan dan mengakibatkan ia harus datang terlambat ke sekolah.20 menit menempuh perjalanan di karenakan terjebak kemacetan Salsa pun akhirnya sampai di depan sekolahnya,gerbang sekolah telah di tutup rapat dan semua orang yang berada di halaman sekolah sedang melaksanakan upacara bendera karena hari ini hari Senin.Salsa pun harus menunggu sampai upacara bendera selesai baru ia bisa masuk dan di tambah mendapatkan hukuman dari guru tata tertib.Hampir 25 menit ia menunggu gerbang terbuka tiba-tiba datang anak laki-laki berseragam seperti dia tetapi berpakaian acak acakan,dan juga ada luka di batang hidungnya.
"Telat ya ?" tanya laki laki itu
"Iya" jawab Salsa
"Anak baru ya ?" tanya laki laki itu
"Iya" jawab Salsa
"Batang hidung lo tuh berdarah!" ucap Salsa sambil nunjuk ke batang hidung laki laki itu dan mengambil plester luka yang ada di tasnya.Laki-laki itu pun hanya diam saja saat Salsa memasangkan plester luka di batang hidungnya.
"Lo mau tau nggak jalan rahasia buat masuk ke dalem sekolah" tanya laki laki itu dan ia langsung menarik tangan Salsa,dan Salsa hanya bisa diam dan menuruti laki laki itu.Mereka berhenti di depan tembok yang lobang agak besar yang sangat memungkinkan 1 orang bisa keluar masuk lewat situ, tetapi lobang itu tertutup oleh banyak kardus bekas.Letak lobang itu di tembok sebelah kanan gerbang sekolah .Salsa di suruh masuk ke dalam lobang tersebut agar bisa masuk ke sekolah tanpa sepengetahuan para guru dan satpam.Akhirnya Salsa pun masuk ke dalam lobang tersebut dan bisa berada di taman depan sekolah.
Saat ia ingin berterima kasih pada laki laki tadi ia di kejutkan dengan hilangnya tiba tiba laki laki itu.Ia pun kebingungan dan ia memutuskan ke kelasnya agar tidak ketahuan oleh guru dengan cara mengendap endap.

Jeff pov

"Ck pagi pagi udah di ajak ribut aja sama si Erik payah itu tapi untungnya gue yang menang " gerutu Jeff dengan menahan sakit di batang hidungnya.
"Tu cewek anak baru ya? Gue nggak pernah liat dia"tanya Jeff pada dirinya sendiri.
" Telat ya ?"tanya Jeff
"Iya" Jawab Salsa
"Oh jadi Nadira Salsa Prisilla namanya" batin Jeff
"Anak baru ya ?" tanya Jeff
"Iya" jawab Salsa
"Batang hidung lo tuh berdarah !" kata Salsa dan memasang plester luka di batang hidung Jeff
"Udah cantik,baik lagi gue suka cewek ini.Gue bantuin di ah buat masuk ke sekolah lewat jalan rahasia kadian kalo di hukum" batin Jeff.
Jeff pun menarik Salsa menuju jalan rahasia itu yaitu sebuah lobang dan menyuruh Salsa masuk ke dalam lobang tersebut.Ia pun segera berlari ke terowongan yang berada di belakang sekolah.

Author pov

Beberapa jam kemudian saat Salsa dan teman barunya yang bernama Mela dan Puja berjalan menuju lapangan banyak anak lainnya sedang lari dan berbisik bisik jika ada anak yang bertengkar.Salsa pun juga ingin tau ia pun berlari bersama kedua temanya itu.
Saat sampai di depan gudang belakang sekolah banyak anak berkumpul,saat Salsa dan kedua temanya mencoba menerobos kerumunan sampailah di depan kerumunan ternyata yang berantem cowok yang bantu dia tadi sekian detik kemudian Pak Puji datang,beliau adalah salah satu guru BK di SMA Rajawali.

"Jeff dan Edo hentikan ! Kalian kenapa berantem?" teriak Pak Puji
"Itu Pak tadi dia malakin adek kelas" jawab Jeff
"Oke...oke...sekarang kalian ikut saya ke ruang BK " tutur Pak Puji kepada mereka berdua dan menyeretnya.

Hai semua...
Maff ya kalau  ceritanya ngelantur
Jangan lupa vote dan komenya

JEFFTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang