Idenya dari sebuah VideoKlip. Permintaan Ms.Lee ^^ semoga sehat selalu chagiya.
Selamat membaca.
**
Korea selatan dikenal sebagai negara yang penduduknya begitu giat bekerja dari pagi sampai malam menjelang. Hingga Seoul selalu unggul diberbagai industri penting yang diperlukan negara gingseng tersebut untuk kemajuannya. Salah satunya ekonomi pemerintahan mereka dipimpin oleh chaebol yang ada dinegara tersebut.
Selain itu juga bisa dilihat dari perkembangan teknologi yang semakin canggih disetiap harinya. Namun tidak hanya teknologi, negara yang dikenal sebagai penghasil gingseng itu juga memiliki industri hiburan yang dikenal seluruh mancanegara, yang dinamakan industri K-pop.
Industri K-Pop adalah salah satu industri hiburan terbesar yang terkenal di dunia. Setiap tahunnya, ada ratusan film yang diproduksi, ratusan single yang dirilis, dan ratusan produk iklan yang ditayangkan. Tentu saja, komoditas K-Pop tersebut tidak lepas dari eksistensi para Artis, Penyanyi dan model Korea Selatan yang dikenal cantik, seksi, dan tentu saja berbakat dibidangnya.
Model-model cantik nan berbakat itu memiliki agensi mereka masing-masing yang bisa membuat mereka dikenal di negara mereka sendiri dan juga didunia. Begitu juga dengan photografer berbakat yang melahirkan model-model internasional tersebut tentu memiliki agensi atau perusahaan tempat mereka untuk berkarya.
Dan salah satunya adalah agensi kpop terbesar yang paling diperhitungkan didalam negeri bahkan juga diluar korea, SW Entertaiment. Banyak artis, penyanyi dan model-model berbakat semua berkumpul dibawah naungannya.
Salah satu agensi tertua dikorea dan terbesar yang dimiliki keluarga Choi turun temurun dari nenek moyang mereka sampai generasi terakhir saat ini, Choi Siwon.
Namja tinggi berparas tampan dengan rambut hitam dan lesung pipi yang menawan membuatnya selalu diimpikan kaum hawa. Namun sampai sekarang 30 tahun umurnya, belum ada yang pas melekat dihatinya sampai ia bisa membawa seseorang itu kebawah wedding arch.
Tidak hanya itu, namja tampan yang menjabat sebagai CEO itu juga memiliki hobby-nya tersendiri yaitu dibidang fotografi. Karena itu juga, salah satu fotografer terkenal yang ada didalam agensi-nya itu merupakan dirinya sendiri.
Setiap hari belasan model asuhan agensinya berjejer untuk difoto oleh Siwon walau ia hanya ingin melakukannya sekali take saja. Mereka berlomba menjadi yang terbaik disetiap perfom agar nilai dan kualitas mereka menjadi sepadan dengan selera seorang Choi Siwon.
Dengan begitu mereka akan lebih mudah menjadi icon perusahaan tersebut yang begitu diinginkan semua model korea, tapi sayang hingga sampai saat ini hanya ada 4 orang icon disana dan belum pernah tergantikan.
Karena namja tampan itu hanya memotret model profesional yang mereka miliki dan sudah terkenal diseluruh Korea bahkan juga didunia. Model tampan dan cantik yang hanya ada 4 orang itu diketahui sebagai teman dekat namja tampan itu sendiri.
Lee Donghae salah satunya, namja tampan berambut hitam dengan pemikiran polosnya selalu sukses dengan majalah-majalah terkenal di dalam dan luar Korea. Begitu juga Kim Jaejoong, namja dengan wajah yang terlihat cantik itu selalu menjadi icon majalah wanita sebagai namja yang patut didapatkan.
Model lain bernama Cho Kyuhyun, namja tinggi berkulit putih dengan pipi chubby yang menggemaskan dan rambut coklat kemerahan. Belakangan ia ditawari menjadi icon produk kecantikan dengan wajahnya yang putih, cantik dan juga memesona itu.
Dan yang terakhir Choi Sooyoung, yeoja tinggi langsing yang selalu ceria itu menjadi model fashion merk-merk ternama di negara mereka juga diluar Korea tentunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BACK OFF, HE'S MINE
FanfictionCast : Choi Siwon, Cho Kyuhyun, Lee Donghae, Kim Jaejong, Choi Sooyoung, Tiffany Hwang, Taeyeon, Kangta. Im Yoona. Pairing : Wonkyu as Always Genre : Romance, Fluffy Warning : Boys Love, Alur Kecepetan, cerita keanehan..ahahaha Summary : Baca aja ya...