Jae.....serius kamu mau melakukan ini sendiri?
iya hyung, aku serius. aku gak pernah ambil cuti ku kan?? Jadi ini saatnya, kebetulan jadwalku tahun depan kan belum muncul. So, i think this is the right time.
Oke kalau gitu, i will follow you and you next schedule akan di atur asisten ku. Aku memberikan waktu dua minggu untuk cutimu. So...
NO, BIG NO, aku mau pergi berlibur sendiri saja hyung, hyung jangan terus mengikutiku dan 3 bulan, i need 3 month for holiday and i will go to new zealand. What you should do just arrange my apartment and i need one housekeeper for three months.
WHATT!!! no , jae...this is not good for you, you can't take care yourself well, i doubt about that for sure. Your health jae....
Hyung, please, just three month after that i will follow everthing you said to me, please....
And here i am, at new zealand ....ALONE....
Okey, this is your apartment, is quite big for one person but i think suitable for you. Enjoy your holiday in new zealand and call me if you need something. See you later.
Okey, andrew thank you.
Liburan, salah satu hal yang aku butuhkan saat ini. Setelah hampir 3 tahun memulai kembali karirku setelah menjalani wajib militer, dan inilah saatnya menikmati hidup yang sebenarnya. Okey saatnya jalan-jalan menikmati udara segar Wellington City.
Hallo, ya hyung,...
......
iya aku sudah sampai, the apartment really nice love it, thanks hyung...
......
dont worry about that, i always bring that..
......
ya ya thanks hyung...
Iklim di Selandia Baru relatif dingin, bahkan musim panas mereka sekitar 24° sampai 26° Celcius, jadi lebih tepatnya bukan panas, tapi adem. Musim dingin di sini bisa mencapai 3° Celcius di Kota Dunedin, karna di Selandia Baru semakin ke bawah (selatan) semakin dingin. Negara ini juga dikenal dengan pemandangan alamnya, dammnnn so beatiful.
Thats why i choose this city for my holiday. aku akan tidur sepanjang hari, makan apapun yang aku mau, jalan-jalan setiap hari, try something new dan menonton film sepanjang hari. But sometimes keinginan dan realita yang terjadi tidaklah sama.
Menghabiskan siang dengan berjalan-jalan dan menikmati makan siang di sebuah restoran terkenal di selandia baru dan melanjutkan perjalanan pulang menuju apartemen barunya selama 3 bulan mendatang tanpa ada gangguan dari para wartawan maupun fans adalah sebuah surga tersendiri bagi jaejoong, jaejoong sangat menikmati liburannnya kali ini.
uhuk...uhuk...oh tidak jangan sekarang,"gumam jaejoong sambil mencari tempat duduk terdekat. Dengan nafas tersengal-sengal jaejoong mulai mencari obat yang biasa dia bawa ketika asmanya menyerang tapi tidak ditemukan dimanapun. Nafasnya mulai terasa pendek dengan rasa sesak didadanya semakin mencekiknya. Sambil tetap berusaha menahan kesadarannya dan berharap ada seseorang yang membantunya jaejoong bergumam dalam hati.
Apakah aku akan mati disini, tidaakk, aku tidak mau, kumohon Tuhan kirimkanlah seseorang untuk menolongku." gumam jaejoong dalam hati. Sebelum tenggelam dalam kegelapan, samar-samar jaejoong mendengar seseorang berteriak padanya. Dengan sisa tenaganya jaejoong mengucapkan kata terima kasih pada seseorang tersebut.
To Be Continue
well sampai disini dulu, aku masih amatir....
Jadi komen dan saran sangat diharapkan...
Terima kasih...
KAMU SEDANG MEMBACA
UNEXPECTED MEETING
FanfictionCast : Kim Jae Joong, Kim Ji Won Kim jae joong, Apakah kau bersedia menjaga, merawat dan mencintai istrimu Kim Ji won dalam suka maupun duka? Ya, Saya bersedia Kim ji Won, Apakah kau bersedia menjaga, merawat dan mencintai suamimu Kim Jae Joong dala...