chapter 2( TAHAP REVISI)

22.7K 281 1
                                    

Pada saat pagi tiba gladis terbangun dari tidur nya dan merasakan ada sesuatu yang sangat berat menimpanya,saat dia melihat kesebelah nya dia melihat tubuh orang dibawah selimut dan menutup muka nya dgn bantal yang ada di kamar tersebut dan dia baru ingat mahkota yg selama aku jaga telah di ambil lelaki brensek yg selama ini tidak aku kenal sam sekali.
Gladis lansung bangun dari tempat tidur td walaupun sakit pada se****kang nyadan bergegas ke kamar mandi, dikamar mandi gladis terus menangis sampai mata nya sembab dan saat dia keluar dari kamar mandi dia melihat lelaki td sudah bangun dan menatap dia dgn curiga
" hai kamu siapa?..
Gladis lansung saja pergi dari tempat tersebut tanpa mengatakan apa-apa.
$$$
Mario pov
Disaat aku bangun pagi hari aku kepala ku tiba" pusing dan saat aku melihat kebawah badan ku ternyata aku tidak memakai satu hrlai baju pun, tiba" aku mendengar suara gemercik air saat aku ingin berdiri dari tempat tidur aku melihat seorang wanita dgn baju nya yg sudah koyak keluar dari kamar mandi dgn mata yg sembab dan dia sangat terkejut melihat ku,saat aku bertanya dia lansung pergi saja dari hadaapan ku.
Ku lihat di seprai yg aku pakai untuk tidur tadi terdapat noda darah apa yg aku lakukan dgn wanita tadi?? (dalam pikiran ku)
Aku lansung berdiri dari tempat tadi dan masuk kemar mandi dan supaya cepat pergi kakantor dan mencari wanita tadi dan menanyakan ada apa denganku semalam
End pov
Disaat gladis dijalan dia terus menangis apa yg terjadi semalam yg dia hadapi, dgn bergegas aku lansung pulang takut ayah dan ibu ku akan menghawatirkan keadaan ku
$$$
Saat tiba di depan rumah aku mengetuk pintu rumah yg sudah usam tersebut
"Tok.... Tok..... Tok.."
"assalamualaikum pak buk"
"waalaikumsalam "(ibu sambil membuka pintu)
"dari mana saja nak kok pulang pagi"
" tadi lembur bu gara takut pulang malam aku tidur saja di kos kawan ku yg terdekat disana"
"yasudah cepat masuk dan istirahat"
Gladis pun masuk kedalam rumah dan masuk kekamar nya
$$
Setibanya dia di kamar dan dia lansung mengunci pintu tersebut tiba" kaki gladis pun lemah dan terduduk di atas lantai sambil meraung" dalam diam karena kebodohan nya dia harus kehilangan harta yg sangat penting dalam hidup nya.
Gladis lansung masuk kekamar mandi dan membersihkan diri,memakai baju nya pergi ketempat tidur dan tertidur lelap ditempat tidur untuk melepas lelap nya.

 gladisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang