prolog

5 1 0
                                    

Aletha adalah tipe orang yang tidak suka basa basi, dia termasuk kedalam orang yang to the point. jika kalian berpikir dia orang yang dingin, salah! Salah besar. Sebab aletha ini adalah tipe orang yang banyak omong. Aletha juga orang yang rapi dan mementingkan penampilan. Aletha juga termasuk manusia yang menganut 'kebersihan adalah sebagian dari iman'. Jadi, dimanapun Aletha berada pasti ia akan selalu memperhatikan kebersihan diri maupun tempat yang ia pijak.

                    ~~~

Reynand, cowok yang dijodohkan dengan aletha oleh kedua orangtuanya. Sebagai anak yang baik, penurut, dan sayang kepada kedua orang tua. Reynand mau tidak mau harus menerima perjodohan itu. Menurut reynand apa yang orangtuanya putuskan pasti itu terbaik baginya. Restu orangtua adalah yang terpenting bagi reynand. Apalah arti jika hubunganmu dengan pasanganmu tidak direstui oleh kedua orangtuamu. Reynand lebih baik putus dan merelakan hubungan dengan wanita yang sudah dipacarinya selama 3 tahun terakhir itu kandas di tengah jalan dari pada orang tuanya tidak merestui mereka.

Reynand bukan sosok cowok seperti cowok kebanyakan. Jika cowok kebanyakan akan menghabiskan waktu dengan jalan-jalan bareng teman, maaf reynand tidak. Ia akan bermain play station dengan sahabat-sahabatnya. Sebab kegemaran reynand dari dulu adalah bermain play station. Dulu, Setiap kali reynand juara kelas, ketika papanya bertanya apa yang ia inginkan sebagai hadiah, reynand langsung menjawab "pa reynand ingin mainan play station."
Berawal dari kelas 1 SD hingga kelas 3 SMA. Setelah tamat reynand tidak lagi meminta apa-apa dari papanya. Tapi, papanya yang meminta kepada reynand. Papanya meminta agar reynand mengambil jurusan perusahaan, karena reynand yang akan meneruskan perusahaan papanya saat ia sarjana nanti.
Tapi, ada permintaan kedua yang reynand sedang jalani saat ini, apakah reynand mampu menjalani permintaan kedua tersebut?. Lihat saja, semoga tuhan membantunya.

My Husband, I Love You.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang