Cinta Atau Nafsu

512 3 0
                                    

apa yg sedang kalian jalani sekarang? cinta atau nafsu ?

apa yang bisa di bedakan antara kedua nya itu?

yupz..pasti nya bingung menuliskan jawaban nya..namun bisa di rasakan bagi yang pernah mengalami..

ini kisah berdasarkan kisah nyata..yang aku ambil dari curhatan temen2 ok kita mulai.

Aku Sandra,F/22 tahun. Ini kisahku. Kisah tentang jalinan asmara ku. Usia yang sudah cukup dewasa membuatku terjebak dalam situasi ini. Situasi dimana aku mengalami 2 hubungan cinta.

Singkatnya, aku sudah berpacaran kurang lebih 5 tahun dgn Radit. Dia tmn SMP q dulu. Tapi hubungan yang kita jalani setelah jadian yakni LDR. Pacaran jarak jauh.

Radit di jakarta aku di Semarang. Kami berhubungan setiap hari dengan menggunakan HandPhone. Komunikasi yang kami jalin ckup baik.

Tapi suatu hari, aku terjebak dalam situasi sulit,yaitu dimana aku merasakan kesepian di kota ku, dan aku menemukan seorang mahluk yang bernama Awan.

bersambung....

Awan

Dia teman kerja ku. Aku mulai merasakan sesuatu atas kedekatan kami. Awan ternyata merasakan hal yang sama. Kami pun terjerat CinLok.

Awan sudah mengetahui hubunganku dengan Radit. Namun Awan tak memperdulikan itu. Dia menyayangi ku.

Lama kelamaan kedekatan kami terasa aneh. Kami mulai lepas kontrol. Dari mulai cium pipi, kening bahkan bibir. Bahkan mulai lebih dari itu semua. Semua itu terjadi di kos awan. Belum sampai hubungan intim sih. Tapi menurutku kami sudah parah untuk hubungan yang singkat ini.

Tidak seperti hubunganku dengan Radit yg telah lama berjalan.

Kami menikmati HTS ini.Yap,,Hubungan Tanpa Status. Tanpa mendengarkan cemooh org,kami Have fun saja.

Aku pintar sembunyikan "Bangkai" ini dari Radit. Tapi sampai kapan aku harus berbohong. Hubungan q dan Radit sebatas ini saja, karna jarak dan waktu ,ruang gerak cinta kami terbatas. Beda dgn q dan Awan. Kami bebas,dekat dan bisa mengerti satu sama lain.

Suatu hari, aku menyadari sesuatu. Bahwa hub q dgn Radit memang berbeda dengan hub q dgn Awan.

Apa yang membedakan itu?

CINTA

NAFSU

kedua element ini sangatlah beda !

Aku mencintai Radit,karena kesederhanaan nya. Kepolosannya. Radit mencintai aku apa adanya. Tak pernah sx pun Radit melakukan hal yg membuat harga diriku dan kehormatanku sebagai wanita terancam. Aku merasakan hal itu di saat aku mulai tinggal di Jakarta dan dekat dengan Radit.

Bagaimana dengan Awan?

Setelah aku pikir lagi, tenyata selama ini yang aku jalani bersama Awan hanyalah sebuah NAFSU.

NAFSU Dimana 2 orang manusia berbeda jenis menyatu dalam rasa dan berada di satu tempat. Yang terjadi hanyalah nafsu belaka.

Awan meninggalkan ku. Mencampakan aku. Setelah dia memaksa ku tuk memilih antara dirinya san Radit.

Dia pun pergi. Awan pergi dengan meninggalkan sebuah kabar mengejutkan.

"Aku akan menikah bulan depan"

Itu sms terakhir yang aku terima dari Awan.

Betapa hancur hati ini. Cinta sejati ku bersama Radit selama 5tahun terkotori oleh seorang Awan yg ternyata hanya menjadikan aku sebagai pelampiasan nafsu nya.

Betapa bodohnya aku,aku mau saja di ajak bercinta olehnya. Mungkin diam diam Awan sudah punya kekasih juga, maka dari itu tiba-tiba dia menikah.

Remuk . Hancur. Kotor.

Aku mengata-ngatai hatiku sendiri.

Aku malu.

Aku merasa rendah.

Aku pun menerima undangan "Awan dan Janah"

Wow...amazing sekali.

Mantan teman tidurku mengundangku untuk datang ke pernikahan nya.

Oke,,akan ku tunjukkan bahwa aku lebih kuat! Aku akan datang ke pernikahan mu Awan.

Waktu pun cepat berlalu. Aku mulai melupakan Awan. Tapi rasa bersalah ku kepada Radit masih saja bergelayutan di hati ku. Aku memutuskan tuk jujur kepada Radit. Bahwa selama aku jauh dari nya. Aku melakukan berbagai macam bny dosa. Salah satu dosa terbesar ku adalah sebuah "PENGHIANATAN"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 07, 2014 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Cinta atau Nafsu ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang