Bad girl
Aisya nadia adelia (adel) "gadis cupu ,lemot,cantik,dan yang paling dilindungi oleh sahabatnya"
*Kelemahan "semuanya"Siti fatimah (sf) "berani nantang ,dingin ,and kocak ,prioritas cuman satu sahabatnya ,yaitu sri amelia"
*Kelemahan"suara petir,sedikit lemah soal hati,dibentak ,and takut gelap"Sri amelia (lia) "kurang lebih sama fatimah,tapi dia lebih banyak nasehat ,dan orangnya mudah terkejut "
*kelemahan"paling lemah hatinya,di bentak,terkejut terus"Nadia (nana) "paling dekat dengan adel ,sekali ngomong langsung bikin shabatnya ketawa,yang lebih gg nya lagi ,dia yang paling tinggi hayalan,kalo cerita pasti MAMAH nya disangkut pautkan,untung tuh ema nya gak tau"
*kelemahan"gua rasa cuma hati dan di bentak doang"Bellany mahendra putri (bella) "paling bad girls ,ketua bad girls kalo ngomong langsung blak blakan dihadapan,,and gokil sihhh"
*gak ada kelemahannya"Puniah (nia) "gadis yang sedikit kalem ,orang nya b aja ,kalo sekali ngomong juga bisa buat orang insaf,kaya nya cuman puniah aja bad grils yang waras"
*kelemahan"dibentak,masalah hati juga"
Bad boyDewa "ketua bad boy,ganteng, dingin ,baik kalo sama cewe yang udah jadi miliknya"
Alfa "dingin ,baik,gak main main,berani nantang ,kurang lebih lah sama dewa"
Angga " baik,suka ngejutin orang,kurang lebih sama alfa"
Candra " baik,kocak ,dan kalo ngelawak pasti bawa bawa orang"
Kelvin "kurang lebih sama temennya,dan dia sedikit gak konek orangnya"
Indra"baik,suka nasehatin ,dan dia yang paling ngerti keadaan temennya "
Cast lainnya
Hida ( cantik,centil,suka goda cowo,cowo nya sih so jual mahal ,tapi mah suka,pokonya paling kocak deh)Een(cantik,kurang lebih aja sih kaya hida,tapi gak separah hida ,yang godain cowo,dimana ada hida disana ada een)
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girl Squad
FanficWalaupun semua sahabat adel bad girls semua,tapi adel lah yang paling dilindungi karna dia cupu,lemot dan sebagainya,ntah dari mana caranya adel bisa masuk kedalam geng bad girls disekolah ,ya..satu sekolah emang tau geng ini serem tapi cuman adel l...