Part 1

26 3 0
                                    


  Suasana di kelas Elsa sangat riuh,karena hari ini hari yang bahagia,bagaimana tidak dari bel masuk hingga jam abis istirahat tidak ada guru dikelas.

   Moment ini dinikmati dengan teman teman satu kelas Elsa, ada yang menyanyi sampai teriak teriak,gendang gendang meja, bahkan kalau perempuan menggosip tentang cowo,dandan.Tapi,tidak dengan Elsa gadis itu hanya berdiam diri sambil membaca buku.
  
"Saa saaa?? Lo dipanggil ke ruang kepsek noh" Panggil seorang teman Elsa bernama Vito. Elsa yang sedang mendengarkan earphone dan membaca buku mendongak untuk melihat siapa yang memanggil lalu mengangkat 'sebelah alisnya ' kode untuk apa.

"Gue gak tau,tadi Bu Mita kasih tau gue suruh manggil lo buat ke ruang kepsek. Buruan sono ntar gue yang di ceramahin" sambil mdorong pelan pundak Elsa.Elsa hanya mendengus kasar.

Elsa berjalan melewati koridor dengan tatapan datar dan dinginnya, begitu banyak siswa menatap Elsa, karena hari ini di seluruh kelas free class,diakibarkan guru guru sedang rapat.

"Ada kapten cantik cuy!!"

"Kk Elsa beruntung yaa, udah cantik, kapten futsal"

"Elsa cakep, sayangnya dingin banget gila!"

Begitulah bisik bisik dari siswa SMA Nasional, karena jelas selain cantik dan pintar Elsa merupakan kapten futsal disekolahnya.Elsa tidak mengambil pusing ucapan ucapan itu yang terpenting tidak ada yang mengusiknya.

"Ada apa bu"Jawab Elsa yang baru datang langsung duduk disamping kepala sekolah.

"Jadi gini, ibu ingin memberitahukan bahwa sekolah kita mengikuti Turnament di Bandung,ibu harap kalian mau mengikuti kegiatan itu.Biar bisa membanggakan Sekolah kita" Ucap Bu Mita dengan wajah sumriah tersirat akan kebanggaan.

"Saya permisi" Elsa mengangguk tanda dia setuju, tanpa aba aba Elsa langsung melengos keluar.

"Elsa elsa, sampai kapan sifat dingin mu cair nak"Ucap kepala sekolah sambil mengelah nafas pelan.

➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖

Jam pulang pun tiba.siswa SMA NASIONAL HIGH SCHOOL langsung berhamburan untuk pulang cepat.Beda dengan Elsa dan timnya.Mereka langsung menuju lapangan karena elsa meminta kepada timnya setelah pulang kumpul terlebih dahulu.

"Bu kepsek minta kita minggu depan buat ikut pertandingan yang akan dikirim keluar daerah?kalian setuju??" ucap singkat elsa dengan wajah datar sambil memandangi anggota timnya satu persatu

"Kita mah setuju aja ya kan,tapi kalo lo mau sekarang juga latihannya kita juga gak keberatan kok sa" jawab salah satu anggota elsa,lalu yang lain menjawab dengan setuju

"Bagus,itu yang gue mau jawaban kalian.Buruan,kalian prepare 10 menit langsung kita latihan"

"Siap kapten"ucap kompak tim elsa sambil tertawa.Elsa yang melihat nya,tanpa sadar segaris senyum tipis dibibir mungilnya muncul.



Jadi gini gaes,ini ceritanya sedikit aku ubah:) Tapi alurnya tetap sama.
Untuk Part pertama ini aku bikin segini dulu hehehe maap. Insya Allah bakal aku usahain Part selanjutnya bisa panjang:)

    
        SEE YOU NEXT PART!!🙌
JANGAN LUPA VOTE + COMENT🙏
  

E L S A (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang