Namjoon : Chan, mau ya ikut team basket!! Pliss!!
Chanu : gimana ya?
Minhyuk : kita berharap banyak sama lo, kita pasti bisa kok ngalahin SMA Han.
Ilhoon : kita bantai SMA Han!!
Namjoon : please!
Vernon : gue denger ada yang nyebut nama sekolah gue deh.
Ilhoon : anak SMA Han?
Namjoon : punya duit berapa lo semua buat nongkrong di cafe kek gini??
Minhyuk : haha mbongkar celengan ayam dulu nih pasti!
Jaehwan : lu pikir gue sama temen-temen gue nggak mampu buat nongkrong di sini?? Gue nggak sekere yang lo pikir!
Namjoon : ya gimana ya, anak sekolah lo itu hampir semua anak beasiswa. Itupun beasiswa turnamen. Kan miskin banget.
Jimin : asal lo tau, sekolah gue SMA Han, sekolah yang paling sering menyabet berbagai piala dari turnamen apapun!
Vernon : lo pikir sekolah itu tempat ajang kekayaan? Sekolah buat ajang prestasi woe!
Minhyuk : sekaya-kayanya anak sekolah lo, palingan anak RT atau orang tuanya guru.
Vernon : terus kenapa? Apa salahnya? Halal kan?
Momo : heh kok ribut-ribut sih? Vernon!!
Minhyuk : loh momo??
Ilhoon : momo? Kenal mereka Mo?
Ilhoon melihat seragam yang dipakai Momo.
Momo : kenapa? Iya gue sekolah di SMA Hanm.
Momo : Jungkook tahu kok. Dia juga udah tau kalau gue udah punya pacar.
Namjoon : maksud lo?
Momo : maksud gue? Gue itu udah punya pacar! Pacar gue sekarang koma di rumah sakit gara-gara Jungkook!
Jimin : oh jadi ini temen-temennya si guguk itu.
Vernon : bisa-bisanya Mo lo kenal mereka. Bangsat semua!!!
Jaehwan : sampah!!!
Jaehwan : percuma kaya duit doang, tapi otak nggak dipakai!!!
Ilhoon : lo nggak usah ikut campur urusan Momo sama Jungkook. Lu semua diem aja!!
Namjoon : di sini, kita sebagai sahabat Jungkook. Tapi kita nggak tau apa yang dilakuin sama pacar jalang ini!!
Momo: gue bukan jalang bangsat!!
Minhyuk : apa namanya kalau bukan jalang? Lo macarin Jungkook tapi lo sendiri udah punya pacar! Oooh gue paham, lo manfaatin Jungkook kan??
Ilhoon : pantes aja tampilan lo selalu kece bak orang kaya. Lo nipu Jungkook dan manfaatin temen gue, gitu??
Momo : Iya!! Puas?
Namjoon : dasar orang miskin!!! Ngaca dulu sebelum ngatain kita sampah!! Temen kalian lebih sampah!!!
Momo : selama ini, gue pikir lo nerima gue sebagai temen Jungkook, tapi setelah kalian tau status sosial gue lo giniin gue?
Minhyuk : lo juga bohongin kita-kita. Bodoh banget kita sampai nggak sadar!!!
Momo : itu dia!! Otak lo nggak lo pakai dengan benar!
Jin : nih obatin luka lo. Ntar malah infeksi!
Dahyun : thanks.
Jin : gue seokjin, lo bisa panggil gue bang Jin, anak-anak manggil gue gitu sih biasanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love, I'm The Heirs (Revisi)
RomantikKeluarga Choi memiliki cerita keluarga tersendiri. Kisah masa lalu yang rumit dan abu-abu membuat semua anaknya menjalani kisah yang aneh dan rumit juga.