Hyeji Pov
Hari ini Gue bakal ke sekul dulu, mau ngapain? Ya Belajarlah onta.
Kata emak gue sih ntar pulangnya di jemput abang gue, tumben tumbenan noh si aim mau jmput gue, katanya sih ada sesuatu dan temen nya Bang aim mau dikenalin ke gue. Buat ape coba? Kan dede curiga :v."weh hyeji, ngapa lu? Asem bat kayak ketek supir angkot?"
"enak aje ngatain gue asem, lo lebih asem dari gue Kali mi." ini tuh si somi
Biasa Bespren nya hye"Ada apaan lu? Dapet? "
"nggak cuman ada yang aneh lho hari ini mi. "
"aneh? Aneh apanya? Siapa? "
"elah dengerin dulu, abang gue masa tiba tiba mau jemput gue coba, kan biasanya juga minta jemput malah dikacang. Sekarang dia malah maksa gue"
gue milih cerita ma somi soalnya ya kan bespren q"ya lu bersukur lah, mau dijemput bukannya alhamdulillah lu. "
"ih tapi gini loh, masa katanya ada yg mau dikenalin ke gue Temen nya bang aim, kan temennya bang aim org kantor semwa, mau ngapain coba? "
"yakali mau dijodoin, liat aje dulu sapa tau ganteng, jan kabur lu"
"masa dijodoin, jaman apaan emg ni sekarang? Lagi pula kita kan masih SMA, ya walaupun udh tingkat akhir"
"liat dulu orgnya Ji, kali aja lo suka, lo kan g pernah punya Cowok ye gak? Lu nya kgk peka gitu juga. "
"Yaudah gue ikut bang aim aja deh"
Skip Pulang sekul
Author Pov
Hyeji lagi nunggu si aim alias Changkyun alias abangnya, nunggu sekitar 15 menitan dan bang aim pun datang (menurut kelyan 15 menit lama g?)
"lama banget sih bang "
"sabar elah, yg penting gue jemput daripada naek bus, lebih lama kan? Bisa sampe 20 menitan. Belum lagi nunggu nyampe halte selanjutnya, trus kudu jalan kaki lagi. Emg mau? "
"ya kgk mau lah, btw mau ada apaan nih? Tumben tumbenan ngejemput"
"kan gue udh bilang dek, ada temen abang yg mau gue kenalin, lagian temen abang yg mau dikenalin itu mak nya dia temennya mama"
"Temen kantor nya abang? "
"iye temen kantor gue"
"di kenalin buat apa sih bang? "
"udeh ikut aja gosah takut, ganteng kok"
"idih, Om om"
Jadi ini udh sampe rumah, kenapa sampe rumah dulu? Karena mau ganti baju. Iyalah, yakali mau pake seragam sekul begini
Ini dia dress nya
Sebenernya rada gimana gitu mau pake nya, tapi yodah lah ya nurut aje
Jadi udh gue pake dan yaa ini cocok.
Jadi ini baju Roknya selutut gitu dan bagus bagus aja.
Cuma gue malu gitulho soalnya gue jarang jarang pake dress jadi rada g nyaman gitu.Dan sekarang gue udh selesai make up dan hasilnya begini
Yg mekapin bukan saya melainkan emak. (anggep ae make dress yak)Jadi sekarang udh selese tinggal cus pergi, dan skrng semwa udh dalem mobil.
Tbc