Liburan musim dingin terbilang mulai lebih cepat tahun ini. Gadis berambut pendek tampak manis dengan syal merah muda. Sesekali menatap jam tangannya lalu tatapannya berpindah pada benda persegi empat panjang di depannya."Aish! Sedikit blush on." Tangannya mengambil sebuah brush lalu dengan lentik menggerakkan pada area pipinya.
"Euhm? Sedikit lagi." Memajukan wajahnya sedikit lalu kembali memainkan tangannya.
"Kau sedang apa!" Teriakan membuat Sora geram. Memukul meja riasnya dengan kuat lalu berbalik, "Punya tangan!? Ketuk dulu sialan!"
Sebuah tendangan membuat kursi yang Sora duduki bergeser membuat gadis itu terjatuh dengan bokong mendarat duluan.
"Park Jimin!"
"Kau kasar sekali Sora. Aku ini kakakmu." Jimin memajukan bibirnya sembari memarahi Sora.
"Kau juga, kau harus terbiasa mengetuk sebelum masuk!" Sora bangkit kemudian merapihkan bajunya. Jimin merebahkan dirinya pada kasur Sora.
"Ingin kemana? Ini hari pertamamu libur kau sudah ingin kencan buta?"
"Diamlah. Lagipula ini bukan kencan buta..."
"Terus mau kemana?" Sora tersenyum lalu berlari kecil mengambil tas selempangnya.
"Menonton konser Yoongi."
Jimin duduk tak percaya. Darimana Sora mendapat uang yang banyak untuk bertemu Yoongi?
"Kau merampok?"
"Gila! Mana mungkin. Jungkook dan Taehyung sudah menungguku. Aku pergi!" Sora dengan semangat berlari keluar kamarnya meninggalkan Jimin yang masih melongo.
"Hyung, capek."
"Sebentar lagi Sora datang kookie."
Usapan lembut pada rambutnya yang di rasakan Jungkook membuat pemuda bergigi kelinci itu senang. Taehyung dan Jungkook menunggu Sora di luar venue.
"Jungkook!"
Sora datang dengan keringat bercucuran. Taehyung hanya menggeleng melihat temannya itu.
"Aku tau kau adalah seorang tentara. Tapi apa harus kau berlari dari rumah ke sini?" Taehyung memasang wajah datarnya
Sebuah hantaman pelan menyentuh jidat Taehyung.
"Aku berlari dari taksi karena uangku sudah mau habis dan aku tak mampu membayarnya."
Jungkook menggeleng lalu berkata,"kan kami bisa membayarnya saat kau sampai kesini bodoh."
Sora hanya terdiam. Mengangguk perlahan mencerna kata-kata sahabatnya itu.
"Aish sudahlah. Yoongi akan tampil." Sora menggandeng kedua pria tampan itu lalu menariknya.
"5 menit lagi."
Yoongi masih bersender pada sofa sambil memainkan jarinya. Mengatur irama yang akan ia bawakan.
"Yoongi-ah, kau ingin hotpack?" Tanya seorang pria yang sedari tadi mengacak-acak barang Yoongi.
"Tidak." Ucap Yoongi masih dengan mata tertutup.
"Kau sudah minum vitamin mu? Malam ini sangat dingin dari tahun sebelumnya. Pakai ini." Pria itu melempari Yoongi sebuah hotpack.
"Aish Jin-hyung, aku tidak butuh."
"Kapan kau akan mendengarku? Pakai atau kubunuh."
"Mana berani kau membunuhku."
"Min Yoongi!"